Share

Aspri Hotman Paris Dipukul 3 Kali oleh Laki-laki, Ini Kronologinya

Kiki Oktaliani, MNC Portal · Rabu 25 Januari 2023 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 33 2752436 aspri-hotman-paris-dipukul-3-kali-oleh-laki-laki-ini-kronologinya-oRkaUQ15gh.jpg Intan Nallendra, aspri Hotman Paris Dianiaya. (Foto: MPI)

JAKARTA - Asisten pribadi Hotman Paris Hutapea, Intan Nallendra, mendapatkan penganiayaan dari seorang pria berinisial MW.

Pemukulan itu terjadi di sebuah klub malam di kawasan Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/1/2023) lalu. Kronologi pemukulan tersebut dibeberkan oleh pengacaranya, Joseph Irianto.

Menurut Joseph kekerasan tersebut terjadi setelah hubungan Intan dengan sang pacar merenggang hingga dimanfaatkan oleh laki-laki berinisial MW tersebut.

MW meminta Intan melakukan panggilan video dengan menunjukkan bagian intimnya.

“MW ini adalah teman dekat Intan. Jadi saat hubungannya renggang, MW dihubungi oleh pacarnya klien saya, di kesempatan tersebut MW justru meminta untuk melakukan panggilan video, dengan syarat menunjukkan alat vitalnya,” ujar Joseph Irianto.

Intan yang marah kemudian meminta bertemu di sebuah klub hingga terjadi percecokan yang berujung penganiayaan.

Intan Nallendra, aspri Hotman Paris. (Foto: Instagram)

“MW ini adalah teman dekat Intan. Jadi saat hubungannya renggang, MW dihubungi oleh pacarnya klien saya, di kesempatan tersebut MW justru meminta untuk melakukan panggilan video, dengan syarat menunjukkan alat vitalnya,” ujar Joseph Irianto.

“Klien saya bertemu dengan MW di salah satu klub dan terjadi percekcokan. Saudara MW melakukan tindak pidana yang sangat biadab untuk seorang laki-laki memukul seorang perempuan dengan sangat keji 3 kali,” lanjutnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Tak hanya dipukul, Intan juga dijambak oleh laki-laki tersebut. Beberapa luka juga dirasakan Intan di beberapa bagian tubuh, seperti kepala bagian depan, kepala bagian atas, dan kedua lengannya yang juga lebam.

“Sambil menjambak dan itu semua ada bukti visumnya lengkap,” tambah Joseph.

Joseph Irianto sebagai kuasa hukum ikut geram dan mengatakan bahwa tindakan tersebut tak manusiawi.

Saat ini kasus tersebut tengah di proses di Polres Jakarta Selatan dengan nomor laporan LP/B/246/I/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.*

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini