Share

Usai Asia Tenggara, Pamungkas Keliling Indonesia di Tur Konser Birdy

Selvianus, MNC Portal · Kamis 26 Januari 2023 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 205 2753020 usai-asia-tenggara-pamungkas-keliling-indonesia-di-tur-konser-birdy-3Vc1J3cg4j.jpg Pamungkas (Foto: ist)

JAKARTA - Pamungkas sukses menggelar tur Birdy Southeast Asia Tour di Filipina, Thailand, Malaysia, dan Singapura pada Agustus dan September 2022. Setelah Asia Tenggara, kini Pamungkas akan mengelilingi Indonesia.

Bersama SRN Entertainment, Maspam Company dan Pamungkas melanjutkan Birdy South East Asia Tour di 12 kota di Indonesia yang telah dimulai sejak Desember 2022 hingga Februari 2023.

“Pamungkas merupakan salah satu musisi yang karya-karyanya lahir dan digemari oleh kalangan komunitas dan pecinta musik indie. Tentunya sebagai anak bangsa, SRN Entertainment memberikan support penuh terhadap berlangsungnya rangkaian konser Birdy South East Asia Tour ini,” ujar Wahyu NS selaku VP SRN Entertainment.

Pamungkas

Gelaran konser yang dimulai dari Desember 2022 hingga Februari 2023 menjadi salah satu konser penutup akhir tahun 2022, sekaligus pembuka konser di awal tahun 2023. Konser Birdy South East Asia Tour dari Pamungkas meraih kesuksesan di empat kota Surabaya, Bali, Bandung, dan Makassar selama bulan Desember 2022 lalu.

“Kenapa bikin Birdy Tour, salah satunya ya karena banyak orang yang dengerin, banyak orang yang komentar di Youtube. Jadi di saat itu lumayan tinggi angkanya jadi kita berpikir kenapa enggak kita cobain aja sekalian belajar sekalian kenalan. Ekspektasinya bahkan cumanya enam puluh orang, lima puluh orang pun happy udah yang penting kita tatap muka lah. Tapi ternyata pas kita ke south east banyak juga teman-teman yang dari Indonesia kayak yaudah deh bikin aja. Akhirnya dibikin lah dua belas kota ini,” ujar Pamungkas.

Mengawali tahun 2023, konser Birdy South East Asia Tour masih terus berlanjut sepanjang bulan Januari hingga Februari. Kota-kota yang menjadi tempat persinggahan Pamungkas akan dimulai dari Lampung, Yogyakarta, Pontianak, Balikpapan, Medan, Palembang, Banjarmasin, dan berakhir di Jakarta.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini