Share

Konser 1 Dekade, Cakra Khan Sukses Manjakan Fans Malaysia

Selvianus, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 205 2751642 konser-1-dekade-cakra-khan-sukses-manjakan-fans-malaysia-FSn1fl2g5N.jpg Konser 1 Dekade Cakra Khan (Foto: Ist)

JAKARTA - Cakra Khan menggelar konser bertajuk A Decade merayakan perjalanan kariernya selama satu dekade di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia tampil memukau selama 3 jam Plenary Hall KLCC didepan 3 ribu fans yang hadir.

Cakra Khan membawakan total 20 lagu solo, dan 4 lagu duet dengan beberapa bintang tamu seperti Khai Bahar, Aina Abdul, serta Ade Govinda. Cakra tampil selama tiga jam penuh.

Cakra Khan membuka penampilan lewat lagu Adalah Aku dengan iringan orchestra dari Datuk Ramli MS melengkapi penampilan pembukanya tersebut. Selain itu, lagu-lagu hitsnya pun tidak lupa ia bawakan seperti, Salah Tapi Baik, Kepada Hati, Setelah Kau Tiada. Kekasih Bayangan, hingga Harus Terpisah.

Cakra Khan

Kemudian Cakra Khan merilis single terbarunya berjudul Nanti yang sebelumnya dipopulerkan oleh Fredy. Aransemen yang berbeda dari versi originalnya membuat lagu ini lebih berwarna. Nanti kemudian ia bawakan secara langsung pertama kali untuk para penggemarnya di Malaysia.

Cakra Khan juga tampil bersama artis Malaysia Khai Bahar. Cakra Khan membawakan Terlanjur Cinta, dan bersama Aina Abdul membawakan Seluruh Cinta. Serta bersama bintang tamu yang berasal dari Indonesia Ade Govinda, ia membawakan Tanpa Batas Waktu, dan Hal Hebat secara akustik.

Cakra kemudian membawakan ulang lagu Ayah dari Rinto Harahap. Dalam lagu ini, Cakra sukses membuat penonton bersedih.

"Lagu ini didedikasikan untuk mendiang ayah, yang sukses membuat seluruh penonton meneteskan air mata. Genre yang dibawakan dalam konser ini pun beragam serta caranya berkomunikasi sangat menyenangkan sehingga penonton dibuat puas dengan seluruh penampilannya," ujarnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini