Share

Viral Video Lawas Bunda Corla Nyanyi Poco-Poco, Netizen: Perokok Emang Berubah Suaranya

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2752135 viral-video-lawas-bunda-corla-nyanyi-poco-poco-netizen-perokok-emang-berubah-suaranya-JzwarPQUgO.jpg Bunda Corla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bunda Corla hingga saat ini masih saja menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen. Setelah konser yang digelarnya berlangusng sukses, kini banyak netizen yang penasaran dengan jenis kelamin sesungguhnya dari publik figur berusia 47 tahun tersebut.

Hal tersebut tak lain dan tak bukan lantaran ucapan Nikita Mirzani yang menyebut jika pemilik nama Cynthia Corla Priscilla itu merupakan seorang laki-laki. Bahkan, baru-baru ini muncul seorang wanita yang mengaku ibu asuhnya, mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah menjalani operasi dan menjadi wanita.

Akan tetapi, baru-baru ini muncul sebuah video yang memperlihatkan aksi Bunda Corla menyanyikan lagu Poco-Poco. Video tersebut tampaknya diambil 10 tahun lalu, saat Bunda Corla masih berusia muda.

Dalam unggahannya, Bunda Corla terlihat memiliki rambut panjang, lurus, dan dibiarkan tergerai. Bahkan, beberapa netizen cukup takjub dengan suara dari Bunda Corla yang dianggap cukup bagus.

Bunda Corla

Hal itu membuat beberapa netizen lain memaklumi soal suara Bunda Corla yang kini lebih ngebas dan seperti suara laki-laki. Pasalnya, Bunda Corla sendiri diketahui merupakan seorang perokok.

"Dari suara nya aja bisa nilai kalo emang tulen cewe beneran loh, bunda suara nya emang ada serek dikit tapi masih kek cewek, suara nya yg sekarang ya pasti karena pengaruh rokok," kata anisa***.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"iya perokok emang kadang berubah suaranya, di kampung ku aja ada, ibu2 yg suaranya kek cowo..," sambung srj***.

"Lu pada tau Ermy Kulit gak? Kalo di luar negeri Meutya Sugababes. Nah mereka cewek tulen. Tapi suaranya berat dan serak. Dah gitu aje," timpal krisn***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini