Share

Nikita Mirzani Tagih Rp100 Juta ke Bunda Corla, Niat Donasi ke Yayasan Waria dan Pecandu Narkoba

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 24 Januari 2023 08:25 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751715 nikita-mirzani-tagih-rp100-juta-ke-bunda-corla-niat-donasi-ke-yayasan-waria-dan-pecandu-narkoba-XQCl68wLhG.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

JAKARTA - Nikita Mirzani bersikeras meminta Bunda Corla mengembalikan uang saweran yang pernah diberikannya beberapa waktu lalu sejumlah Rp100 juta. Hal ini disampaikan sang aktris melalui live Instagramnya.

Bintang Comic 8 itu mengaku, uang tersebut nantinya akan dia salurkan untuk kegiatan sosial. Ia ingin berdonasi ke yayasan yang menampung waria serta pecandu narkoba

"Saya akan mendonasikan uangnya untuk membantu para pecandu narkoba, serta yayasan wanita jadi-jadian yang ada di Jakarta," kata Nikita Mirzani dalam unggahan video di akun Instagram @rumpi_gosip.

"Rp50 juta untuk membantu yayasan yang menampung pecandu narkoba. Saya akan menyumbangkan Rp50 juta untuk yayasan yang menampung wanita jadi-jadian. Ada tuh yayasan wanita jadi-jadian nggak terurus, nggak terawat, membutuhkan banyak biaya, dan donatur," pungkasnya

Ibu tiga anak itu memberikan peringatan kepada Bunda Corla untuk mengembalikan uang tersebut dalam waktu 2X24 jam. Apabila tidak dilaksanakan, dia tak segan melaporkan perempuan 47 tahun itu ke polisi.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya akan memberikan waktu paling lambat 2X24 jam. Kalau tidak dikembalikan saya pastikan saya akan lapor polisi dengan semua bukti yang saya punya," tulis Nikita Mirzani.

Bunda Corla sendiri sebelumnya sudah gembar-gembor akan mengembalikan uang Nikita Mirzani tersebut ketika siaran langsung di Instagram dengan kalimat yang menohok.

"Gua kembalikan duit lo 100 juta hari ini juga pakai uang gua sendiri,” kata Bunda Corla.

Bunda Corla tampak marah. Dirinya juga mencibir Nikita. Tampak Bunda Corla tak ingin terlihat rendah di mata Nikita Mirzani.

"Gua balikin uang lo yang sok ngaku kaya tapi miskin melarat," lanjut Bunda Corla.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini