Share

Ibunda Indah Permatasari Bantah Dibiayai Umrah: Itu Uang Saya!

Hasyim Ashari, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751999 ibunda-indah-permatasari-bantah-dibiayai-umrah-itu-uang-saya-qVeIrLs1gC.jpg Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Indah Permatasari baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya berhasil membawa kedua orangtuanya beserta sang nenek untuk menjalani ibadah Umrah. Hal tersebut tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi dirinya, lantaran bisa menyenangkan hati kedua orangtuanya.

Akan tetapi, usai menginjakkan kaki di Tanah Air, ibunda Inda justru mengatakan yang sebaliknya. Ia menyebut jika biaya umrah tersebut didapatkannya dari jerih payah membantu putrinya sejak kelas 5 SD untuk bisa menjadi artis terkenal.

"Itu bukan uang Indah Permatasari, itu uang saya. Jangan bilang uangnya laki-laki itu," tegas Nursyah seperti video yang diunggah di akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (24/1/2023).

"Memang iya yang bayar itu Indah Permatasari, yang keluar dari tangannya Indah Permatasari. Tapi lagi-lagi, saya berjuang dari Indah Permatasari sejak kelas 5 SD," sambungnya.

Ibunda Indah Permatasari

Meski telah pulang dari ibadah umroh, tampaknya Nursyah masih belum merestui Arie Kriting sebagai menantunya. Dia bahkan menyebut suamiĀ Indah PermatasariĀ itu orang asing dan bukan bagian dari keluarga.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Ngapain mendoakan orang jahat begitu. Kan orang lain itu, bukan keluarga dan bukan siapa-siapa," ucap Nursyah.

"Alhamdulillah sudah cium hajar aswad, tapi jangan bilang uang iblis, setan. Itu uang saya, saya urus anakku. Allahu Akbar," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini