Share

Ogah Doakan Arie Kriting saat Umrah, Ibu Indah Permatasari: Ngapain Doakan Orang Jahat?

Hasyim Ashari, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 14:17 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 24 33 2751984 ogah-doakan-arie-kriting-saat-umrah-ibu-indah-permatasari-ngapain-doakan-orang-jahat-o49aXeexWV.jpg Ibu Indah Permatasari. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Ibunda Indah Permatasari, Nursyah belum lama ini pergi ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah Umrah. Ia memanjatkan sejumlah doa untuk keluarga.

Namun sayangnya, Ibunda Indah Permatasari mengaku tidak mengirimkan doa untuk sang menantu, Arie Kriting. Bahkan, dengan lantang, Nursyah menyebut tidak mau mendoakan orang jahat.

"Ngapain mendoakan orang jahat, enggak (doain) kan ada orang lain itu," kata Nursyah dalam video yang dibagikan di akun Instagram @lambegosiip, Selasa (24/1/2023).

"Doa saya biar untuk anak-anak, rumah tangga, biar suami saya lebih tenang lagi tidak gampang seperti dulu digoyahkan sama yang bagus-bagus itu saja. Saya minta yang baik-baik saja," tutur Nursyah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Nursyah juga dnegan tegas membantah bahwa uang yang dipakai untuk ibadah umrah bukan berasal dari Indah Permatasari dan Arie Kriting melainkan dari uang pribadinya.

"Itu bukan uang Indah Permatasari, itu uang saya. Jangan bilang uang laki-laki itu. Alhamdulillah sudah cium hajar aswad. Itu uang saya," ucap Nursyah.

Seperti diketahui, Nursyah menentang sang putri menjalin kasih dengan Arie Kriting. Bahkan, sampai saat mereka menikah pada 12 Januari 2021, dia belum juga memberikan restunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini