Share

Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 6: Anggika Bolsterli Dilarang Nikah Cepat

MNC Media, Jurnalis · Minggu 22 Januari 2023 10:04 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 22 598 2750879 kejarlah-daku-kau-kutangkap-episode-6-anggika-bolsterli-dilarang-nikah-cepat-xcn0ZvpEZ2.jpg Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 6. (Foto: Vision+)

JAKARTA – Series Kejarlah Daku Kau Kutangkap makin seru memasuk episode 6 bertajuk 'Tak Kenal Maka Tak Cinta'. Anda bisa menyaksikannya di Vision+ lewat link ini.

Ramadan dan Mona yang resmi berpacaran, ingin bertemu Bu Rosa, ibunda Mona. Ia berniat mengenalkan sang kekasih sekaligus minta restu untuk mereka melenggang ke hubungan serius.

Rosa kemudian tak sengaha melihat cincin di jari manis sang putri ketika makan bersama. Mona menjelaskan bahwa memang dia siap menikah dengan Ramadan.

Mendengar hal itu, Rosa sangat terkejut mengingat putrinya belum selesai menamatkan pendidikannya. Ia belum bisa memberi restu kepada Mona dan Ramadan.

Di sisi lain, Marni berencana agar Mona dan Ramadan berpisah. Untuk merealisasikan keinginan itu, dia mendatangi Rani dan memberi iming-iming pemeran utama dalam proyek mendatang.

β€œPeran utamanya belum keisi. Kamu kandidat terkuat untuk peran ini,” ujar Marni.

Apakah Rani berhasil memisahkan Ramadan dan Mona? Saksikan Vision+ originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap, eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Serial bergenre drama, romantis, dan komedi ini dibintangi oleh Fedi Nuril sebagai Ramadan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, serta Clara Angela sebagai Rani.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini