Share

Kesulitan Park Ju Hyun dan Kim Woo Seok Syuting Drama The Forbidden Marriage saat Cuaca Dingin

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 17 Januari 2023 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 17 206 2747805 kesulitan-park-ju-hyun-dan-kim-woo-seok-syuting-drama-the-forbidden-marriage-saat-cuaca-dingin-LuoHWEu8XT.jpg Drama The Forbidden Marriage. (Foto: Soompi)

SEOUL - Drama Korea “The Forbidden Marriage” telah merilis video di balik layar Episode 10. Tampak Park Ju Hyun dan Kim Woo kesulitan beradegan saat cuaca dingin.

Klip dimulai dengan adegan stunt yang menggantikan Park Ju Hyun. Kemudian, dia harus mengulanginya lagi ketika seorang anggota staf secara tidak sengaja tertangkap kamera.

Untuk menggambarkan perasaannya, Park Ju Hyun mengatakan, “Haruskah saya mengatakan rasanya seperti Gyro Drop?”, mengacu pada wahana taman hiburan terjun bebas di Korea.

Dia menambahkan, “Saat saya jatuh, segalanya berkelebat di depan mata saya.”

Setelah itu, tampak emosionalnya dengan Kim Woo Seok. Bertentangan dengan semua emosi sedih yang harus dia tampilkan saat syuting, di sela-sela pengambilan, Park Ju Hyun dengan bersemangat berbicara tentang betapa menyenangkannya pergi berkemah saat salju turun dengan lebat.

The Forbidden Marriage. (Foto: Soompi)

Keduanya kemudian bergabung dengan Jo Soo Min, yang berperan sebagai Hwa Yoon. Meski adegan berjalan lancar, sutradara tiba-tiba menghentikan mereka karena napas Park Ju Hyun terlalu terlihat di udara dingin.

Meski harus mencoba lagi, momen ini membuktikan profesionalisme para aktor karena mereka syuting dengan mulus di cuaca dingin seperti itu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

SINOPSIS

Mengutip Soompi, Selasa (17/1/2023), drama tersebut berdasarkan web novel dengan judul yang sama, “The Forbidden Marriage” dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang begitu sedih dan putus asa setelah kematian istrinya (diperankan oleh Kim Min Ju) sehingga dia akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.


Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya, yang saat itu adalah putri mahkota, seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) tiba-tiba muncul di hadapan raja dan mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini