Share

Ok Taecyeon Jadi Manusia Vampir dalam Drama My Heart is Beating

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 11 Januari 2023 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 11 206 2744138 ok-taecyeon-jadi-manusia-vampir-dalam-drama-my-heart-is-beating-appa5TStLC.jpg Ok Taecyeon jadi manusia setengah vampir dalam drama My Heart is Beating. (Foto: 1st Look)

SEOUL - Ok Taecyeon dan Won Ji An akan beradu akting dalam drama baru KBS, My Heart is Beating. Hal itu diumumkan salah satu stasiun TV raksasa Korea Selatan itu, pada 11 Januari 2022. 

Drama tersebut, menurut Soompi, mengusung genre fantasi-romance yang bercerita tentang manusia setengah vampir bernama Seon Woo Hyul. Dia tidak bisa menjadi manusia karena adanya satu hari perbedaan dalam 100 tahun. 

Ok Taecyeon jadi manusia setengah vampir dalam drama baru KBS, My Heart is Beating. (Foto: GQ)

Karena kondisi tertentu, dia kemudian tinggal bersama Seon Woo Hyul, seorang perempuan yang sudah kehilangan sisi kemanusiannya. Namun bersama perempuan itu, dia justru menemukan kehangatan sesungguhnya. 

Karakter Seon Woo Hyul yang setengah manusia setengah vampir itu akan diperankan oleh Taecyeon. Peran itu digambarkan sebagai sosok yang ingin memperkenalkan sesuatu pertama kali kepada dunia. 

Namun pria itu juga memiliki sisi menarik. Dia akan masuk ke dalam gua dan hanya memakan mugwort dan bawang putih untuk bisa menjadi manusia seutuhnya. Sementara karakter Joo In Hae akan dihidupkan oleh Won Ji An.

BACA JUGA: Ok Taecyeon Digaet Bintangi Drama Zombie Adaptasi Webtoon

BACA JUGA: Choi Hyun Wook Bakal Gabung Drama D.P Season 2 

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Karakter Joo In Hae digambarkan sebagai perempuan bersifat dingin yang berasal dari keluarga miskin. Untuk bertahan hidup, dia harus melakukan berbagai pekerjaan sampingan. Saat tinggal seatap dengan Seon Woo Hyul, dia berubah menjadi lebih hangat.

 Won Ji An akan menjadi lawan main Ok Taecyeon dalam drama My Heart is Beating. (Foto: Marie Claire)

Rencananya, drama My Heart is Beating akan mulai syuting dalam waktu dekat dan ditargetkan tayang pada pertengahan tahun 2023.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini