Share

Ok Taecyeon Digaet Bintangi Drama Zombie Adaptasi Webtoon

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Senin 02 Mei 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 206 2588428 ok-taecyeon-digaet-bintangi-drama-zombie-adaptasi-webtoon-nV9p4tKVbP.jpg Ok Taecyeon digaet bintangi drama adaptasi webtoon. (Foto: tvN)

SEOUL - Ok Taecyeon digaet untuk membintangi drama baru yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul Taereung Zombie Village yang rilis pada 2017-2018. Terkait kabar tersebut, 51K pun buka suara. 

“Taecyeon masih mempertimbangkan tawaran tersebut. Belum ada keputusan final terkait tawaran tersebut,” ujar agensi tersebut dalam keterangannya dikutip dari Koreaboo, Senin (2/5/2022). 

Ok Taecyeon. (Foto: GQ)

Drama tersebut berkisah tentang atlet nasional yang mengikuti pelatihan di Taereung Athlete Village untuk Olimpiade. Namun di sana, virus zombie menyebar dan para atlet tersebut harus menghadapi serangan para mayat hidup tersebut. 

Ok Taecyeon digaet untuk berperan sebagai Do Rak Gu, atlet judo yang menjadi sosok penting di Taereung Athlete Village. Dia berusaha menyelamatkan orang-orang di tengah serangan para zombie. 


Jika Taecyeon menerima tawaran tersebut, maka Taereung Zombie Village akan menjadi drama terbarunya setelah Blind. Dia mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama arahan sutradara Shin Yong Hwi tersebut, pada pertengahan Januari 2022. 

Ok Taecyeon. (Foto: OCN)

Drama Blind berkisah tentang korban dan pelaku kejahatan di mata hukum, polisi, hakim, mahasiswa jurusan hukum dan para juri. Sutradara Shin berkolaborasi dengan penulis skenario Keun Ki Kyung dalam drama yang juga dibintangi Ha Suk Jin tersebut.*

BACA JUGA: Hotman Paris Unggah Foto Seksi Iqlima Kim, Ada yang Hanya Pakai Bra?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini