Share

Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ditakdirkan Bersama di Drama Kokdu: Season of Deity

Claudia Noventa, Okezone · Rabu 11 Januari 2023 08:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 10 206 2743692 kim-jung-hyun-dan-im-soo-hyang-ditakdirkan-bersama-di-drama-kokdu-season-of-deity-GPIApejKON.jpg Drama Korea Kokdu: Season of Deity. (Foto: Soompi)

SEOUL - Drama Korea baru, "Kokdu: Season of Deity" merilis potongan gambar terbaru yang memperlihatkan adegan romantis antara Im Soo Hyang dan Kim Jung Hyun.

Diketahui, drama “Kokdu: Season of Deity” adalah drama romatis fantasi yang bercerita tentang malaikat maut bernama Kokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia ini untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Saat Kokdu bertemu dengan Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dia mulai bekerja sebagai dokter tamu.

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan berbagai momen antara Kokdu dan Dokter Han Gye Jeol yang saling pandang yang menggetarkan hati.

Bahkan yang lebih serius, memperlihatkan hubungan mereka dari masa lalu hingga saat ini.

Drama Kokdu: Season of Deity. (Foto: Soompi)

Dalam satu adegan, Kokdu dengan gagah menggendong Han Gye Jeol dan meskipun Han Gye Jeol terlihat bingung, malaikat maut Kokdu tetap tenang dan stabil seperti biasa dengan ekspresi datar, membuat pemirsa penasaran dengan reaksi kontras mereka.

Foto lain menunjukkan Han Gye Jeol dengan antusias mengungkapkan pendapatnya sementara Kokdu tampak menghiburnya dengan mendengarkan dengan seksama dan mencondongkan tubuh, meningkatkan antisipasi untuk chemistry lucu mereka.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Selanjutnya, adegan dari masa lalu yang telah lama terlupakan dari seorang pria dan wanita dengan wajah Kokdu dan Han Gye Jeol dipenuhi dengan ketegangan yang berat.

Pria itu tampaknya tidak dapat bergerak menjauh dari posisinya, sementara wanita yang duduk anggun itu juga tetap tidak bergerak, menciptakan suasana sedih yang tak dapat dijelaskan.

Potongan gambar itu menarik rasa ingin tahu lebih lanjut tentang hubungan pasangan itu dan alasan mengapa keduanya bersatu kembali setelah sekian lama berlalu.

Diketahui, “Kokdu: Season of Deity” tayang perdana pada 27 Januari mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini