Share

T2 Comeback, Tika dan Tiwi Sebut Keluarga Tetap Jadi Nomor Satu

Syifa Fauziah, Okezone · Rabu 11 Januari 2023 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 10 205 2743902 t2-comeback-tika-dan-tiwi-sebut-keluarga-tetap-jadi-nomor-satu-4N8dn3N0Nx.jpg Tika dan Tiwi (Foto: Syifa/MPI)

JAKARTA - 10 tahun vakum, grup duo T2 akhirnya kembali menyapa para penggemarnya. Lewat single terbaru bertajuk Kamu Nanya, Tika Ramlan serta Prastiwi Dwiarti alias Tika dan Tiwi siap menggemparkan kembali jagad musik Tanah Air seperti yang dilakukan mereka pada 2008 silam.

Diciptakan oleh Dodhy Kangen Band, lagu Kamu Nanya bercerita tentang perasaan curiga terhadap pasangannya yang selalu mengganti password di handphonenya. Seringnya mengganti password jelas membuat kekasihnya tak bisa mengecek isi di handphone pasangannya itu.

Tika sendiri mengaku senang bisa kembali ke dunia musik yang telah membesarkan namanya. Dia juga merasa lega lantaran mendapat dukungan dari suami dan juga keluarganya.

"Kalau dapat project apa pasti diomongin. Alhamdulillah sambutannya baik, suami support, bisa jadi ajang silaturahmi," ungkap Tika saat ditemui dalam acara Syukuran Release Single Lagu Baru T2 berjudul Kamu Nanya, di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2023.

Tika dan Tiwi T2

"Nggak mimpi harus viral atau ramai nggak, jalan lurus niat baik, semoga hasilnya juga bagus," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Tiwi. Dia menyadari bahwa viral bukanlah hal yang ia cari industri hiburan. Sebab, kini dirinya dan Tika sudah sama-sama berkeluarga.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Oleh karenanya, mereka menyadari bahwa ada batasan yang harus disepakati. Hal itu membuat Tika dan Tiwi selalu berusaha mencocokan jadwal pekerjaan demi tetap bisa bekerja sambil mengurus rumah tangga.

"Suami tetap memonitor. So far selama ini aku sama Tika bisa bagi waktu. Nggak semata-mata terus-terusan kerja, enggak," jelasnya.

"Dari awal aku sudah izin ke label dan manajemen bahwa ada kerjaan yang bisa diambil dan enggak," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini