nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tika Eks T2 Curhat Rasanya Berhijab hingga Tinggalkan Karier Menyanyi

Agregasi Solopos, Jurnalis · Rabu 28 Februari 2018 03:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 28 33 1865703 tika-eks-t2-curhat-rasanya-berhijab-hingga-tinggalkan-karier-menyanyi-NMS65VsPvJ.jpg Tika Ramlan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mantan personel grup duo T2, Tika Ramlan memutuskan untuk berhijab dan meninggalkan dunia menyanyi yang sudah membesarkan namannya itu. Pergolakan batin yang hebat sempat dirasakannya saat Wanita berusia 31 tahun ini memutuskan berhijab dan meninggalkan kariernya sebagai penyanyi.

Namun, Tika sempat merasa benar-benar lega setelah menceritakan proses hijrahnya kepada seniornya, Dewi Sandra, yang telah lebih dulu berhijab. Percakapan Dewi Sandra dan Tika diunggah lewat caption selembar foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @tika_ramlan, Selasa 27 Februari 2018.

"Kak Dewi tanya bagaimana perasaanku. Aku jawab, awalnya berat kak ninggalin semua hal disuka dicintai, nyanyi, tapi pas setelah aku sudah di sini, ternyata rasanya lebih enak. Enggak ada sedih-sedihnya malah. Lebih ikhlas dan jalani apa-apa enggak ada beban," ungkap Tika.

Baca Juga: Takut Anak Terpengaruh Pergaulan Bebas, Tika Ramlan Pilih Protektif

Dalam kesempatan itu, Tika meminta Dewi Sandra mendoakan dirinya agar tetap dalam pendiriannya untuk menjalani kehidupan yang dipilihnya.

"Akhir obrolan yang panjang, kita sama-sama minta saling mendoakan untuk kebaikan satu sama lain. Terima kasih banyak kak untuk cerita-ceritanya," sambungnya.

Kisah perjalanan hijrah yang dilakukan Tika membuat sejumlah warganet terinspirasi. Mereka sangat bangga melihat perubahan Tika yang sangat luar biasa. Mereka menilai penampilannya saat ini semakin cantik dan memesona.

"Alhamdulillah, sesungguhnya hanya dengan mendekati Allah maka hati akan menjadi tenang. Semoga tetap istikamah ya mbak. Jangan pedulikan omongan orang yang suka mencibir," komentar @next8891 menyemangati.

"Ternyata berhenti nyanyi ya kak. Sayang banget sih. Tapi, semoga sukses dengan apa pun yang telah diputuskan. Semangat kakak cantik," sambung @ayugedeoka.

"Semoga semua artis yang berhijrah istikamah. Sebab, artis banyak followers-nya yang selalu dilihat tingkahnya. Selamat menikmati manisnya hijrah mbak," tulis @yenibyarkan. Demikian seperti diberitakan Solopos.

Baca Juga: Meski Berhijab, Tika Eks T2 Tetap Ingin Eksis Bernyanyi

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini