Share

Awali Tahun 2023, Mahalini Siap Rilis Album Perdana Bertajuk Fabula

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 10 Januari 2023 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 10 205 2743876 awali-tahun-2023-mahalini-siap-rilis-album-perdana-bertajuk-fabula-g8NZN3C3ct.jpg Mahalini. (Foto: Faisal/MPI)

JAKARTA - Tahun 2023 menjadi tahun yang begitu spesial bagi Mahalini. Pasalnya, setelah sukses menggebrak belantika musik tanah air dengan lagu-lagu hitsnya seperti Melawan Restu dan Sisa Rasa, akhirnya penyanyi jebolan Indonesian Idol X ini siap merilis album perdananya bertajuk 'Fabula' pada 23 Januari 2023.

Lina Priscilla selaku CEO Star Media Nusantara yang selama ini selalu membersamai Mahalini dalam perjalanan kariernya, mengapresiasi pencapaian Mahalini selama dua tahun belakangan dengan 6 single yang dirilis bersama Hits Record dan dua diantaranya, Melawan Restu dan Sisa Rasa yang mendulang sukses luar biasa.

"Mahalini ini salah satu talent kebanggaan di Hits Record dan Star Media Nusantara. Sejak awal karier Mahalini mulai dari Indonesian Idol, selama dua tahun ini bersama Hits Record merilis 6 single baik solo maupun duet. Melawan Restu dan Sisa Rasa sampai 100 juta penonton di youtube itu pencapaian luar biasa. Akhirnya kita akan merilis album bertema Fabula,"ujar Lina Priscilla dalam acara Hearing Session Album Mahalini, "Fabula", di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/1/2023).

Menghitung hari menuju perilisan album Fabula, Mahalini mengaku cukup grogi namun dirinya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya hingga dapat diberi kesempatan untuk merilis album perdananya di tahun ini.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Deg-degan karena ini pertama kali hearing session. Ini juga album perdana, terima kasih banyak.” ungkap Mahalini. 

Mahalini berharap nantinya lagu-lagu yang terdapat dalam album "Fabula" dapat mewakili perasaan para pendengar setianya di luar sana dan memiliki tempat tersendiri di hati seluruh penikmat musik di Indonesia

"Semoga Fabula bisa mewakili perasaan temen-temen di luar sana,"ujar Mahalini.

Mahalini sempat mengunggah teaser album di unggahan instagramnya yang langsung  menarik perhatian netizen. Pasalnya, dalam video tersebut Mahalini terlihat menawan dengan pakaian modern dengan nuansa Bali serta terdengar suara alunan gamelan khas Bali.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini