Share

Sinopsis Ikatan Cinta 5 Januari 2022: Aldebaran Bongkar Satu Persatu Sandiwara Abimana

Nurul Amanah, Okezone · Kamis 05 Januari 2023 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 05 598 2740880 sinopsis-ikatan-cinta-5-januari-2022-aldebaran-bongkar-satu-persatu-sandiwara-abimana-aHnfphTf4C.png Sinetron Ikatan Cinta (Foto: Ikatan Cinta)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta masih menyuguhkan perseteruan antara Aldebaran Al Fahri dengan Abimana. Sejak awal, Al memang sudah menaruh kecurigaan kepada Abimana, mengingat rentetan peristiwa yang menimpanya beserta keluarganya.

Mulai dari persaingan bisnis tak sehat, pembajakan brand ambassador, hingga yang teranyar, kecelakaan yang menimpa istrinya.

Di suatu pagi saat sedang di kantor bersama Rendi, Al tiba-tiba mendapatkan email. Email yang tak jelas pengirimnya itu membuat Al gundah dan membuat dahinya berkerut keheranan.

"Ini email dari siapa ya, Ren? Ada yang email ke saya tapi gak jelas," tanya Aldebaran pada Rendi.

Asistennya itu langsung menebak bahwa email itu dikirim oleh seseorang yang tak dikenali olehnya dan juga bosnya.

"Email anonim pak?," tanya Rendi.

Al pun berusaha mencari bukti hingga tiba suatu hari saat dirinya bisa melabrak Abimana secara langsung. Kecurigaannya satu persatu mulai menunjukkan kebenaran dimana Abimana ternyata pemilik bisnis kecantikan bernama Moluca yang selama ini bersaing secara tak sehat dengan Maharatu.

"Bos besar Moluca," ujar Aldebaran, menghampiri Abimana.

Sontak, Abimana tercengang. Tapi, dirinya masih saja berlagak tak tahu.

Ikatan Cinta

Abimana tahu betul, Aldebaran bukan orang sembarangan. Jadi, tak bisa gegabah saat menghadapinya

"Maksud lo apa?," tanya Abimana, pura-pura tak mengerti.

Al semakin di atas angin. Dihadapannya kini berdiri seseorang yang selama ini pergerakannya begitu licin.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Kini, ia berhasil menghadang pergerakannya. Skakmat! Al membuat Abimana betul-betul tak berkutik.

"Gausah pura-pura sekarang, Bi. Mungkin kemarin-kemarin gue masih sarkas ke lo, ya. Tapi sekarang semua data lo gue pegang," ujar Al.

Al terhenyak seolah tak percaya bahwa ia sudah betul-betul mengantongi bukti soal Abimana yang ternyata merupakan pemilik Moluca.

Namun, kesalahan Abimana bukan hanya di persaingan bisnis. Tetapi, apakah Abimana benar-benar berkata jujur soal ketidakterlibatannya dalam kecelakaan yang menimpa Elsa dan Andin?

Lantas, siapa sebenarnya pengirim email tak bertuan itu? Apa isi emailnya? Lalu, apa bukti yang dimaksud oleh Aldebaran? Apakah kali ini Abimana tak bisa lagi mengelak? Lalu, apakah Aldebaran akan menghubungkan kelicikan Abimana soal Moluca dengan kecelakaan yang menimpa Andin?

Terlalu banyak pertanyaan yang belum terjawab, terlalu banyak misteri yang belum terungkap. Temukan jawabannya di sinetron Ikatan Cinta episode malam ini pukul 19.00 di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini