Share

Kim Min Jae Mendapat Tugas Besar di Drama Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Kamis 05 Januari 2023 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 05 206 2740721 kim-min-jae-mendapat-tugas-besar-di-drama-poong-the-joseon-psychiatrist-2-X6V0KddygJ.jpg Poong, The Joseon Psychiatrist. (Foto: Soompi)

SEOUL - Drama Korea “Poong, The Joseon Psychiatrist 2” telah membagikan teaser episode perdana yang akan tayang pada 11 Januari 2023 di tvN.

Mengutip Soompi, Kamis (5/1/2023), cuplikan terbaru menunjukkan episode pertama tim Klinik Gyesu dengan penuh semangat membuka cabang Hanyang mereka.

Kemudian Gye Ji Han mengejutkan rekan kerjanya saat masuk dengan wajah babak belur. Menanggapi kekhawatiran semua orang, dia dengan acuh tak acuh menjelaskan, “Seseorang bermain-main jadi saya memarahi mereka.”

Setelah itu, Yoo Se Poong tampak menghadapi rintangan baru di istana. Penampakan misterius terlihat di sekitar istana dan Raja mulai merasa cemas. Dia memohon kepada Yoo Se Poong, “Kamu harus menyelamatkanku. Dengan segala cara!”

Teaser berikutnya juga menunjukkan betapa Yoo Se Poong sangat merindukan Seo Eun Woo. Dia seolah menatap matanya dan membelai wajahnya, dan menyadari bahwa dia sebenarnya tidak ada, “Aku sangat merindukanmu.”

Poong, The Joseon Psychiatrist 2. (Foto: Soompi)

SINOPSIS

Drama tersebut diadaptasi berdasarkan novel dengan judul yang sama, Poong, The Joseon Psychiatrist adalah drama yang dibintangi Kim Min Jae sebagai Yoo Se Poong, seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi.

Di musim pertama, dia mulai menjalankan misi untuk menjadi dokter yang menyembuhkan hati setelah bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini