Share

Sinopsis Film Fury, Tank Perkasa yang Hancurkan Batalion Tentara Nazi

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 03 Januari 2023 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 03 206 2739342 sinopsis-film-fury-tank-perkasa-yang-hancurkan-batalion-tentara-nazi-54D9Kg2KhV.jpg Sinopsis Film Fury (Foto: ist)

JAKARTA - Film Fury akan tayang malam ini, Selasa (3/1/2023). Film ini disutradarai oleh David Ayer dengan sederet bintang ternama seperti Brad Pitt, Logan Lerman, Shia LaBeouf, Michael Peña, Jon Bernthal, Jason Isaacs dan Scott Eastwood.

Film ini menceritakan tentang akhir Perang Dunia II. David Ayer mengambil sudut pandang tentara sekutu yang mengomandoi tank perang.

Kala itu, sekutu hampir mengalahkan tentara Nazi Jerman. Pasukan sekutu pimpinan sersan Wardaddy mendapat misi terakhir yang sangat berbahaya. Sersan Wardaddy membawa anak buahnya untuk membawa tank jenis Sherman yang diberi nama "Fury" untuk menyerang sisa-sisa tentara Nazi di jantung kota Jerman.

Sinopsis Film Fury

Sadar dengan kenyataan keadaan pasukannya yang kalah jumlah dan persenjataan, mereka berusaha mengalahkan pasukan Nazi Jerman. Meski dikepung ratusan tentara Jerman, personel tank Fury tetap berjuang sampai akhir.

Mereka memanfaatkan pengalaman dan kondisi sekitar hingga amunisi seadanya untuk bisa bertahan dari gempuran tentara Nazi.

Mampukah Brad Pitt, sebagai Donald Collier selaku komandan tank bisa mempertahankan personel dan tank legendarisnya?

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini