Share

Teaser Terbaru Drama Payback, Lee Sun Gyun Harus Meninggalkan Kehidupan di Mongolia

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Selasa 03 Januari 2023 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 03 206 2739234 teaser-terbaru-drama-payback-lee-sun-gyun-harus-meninggalkan-kehidupan-di-mongolia-qsYG5K7IMZ.jpg Drama Payback. (Foto: Soompi)

SEOUL - Drama Korea “Payback” perlihatkan Lee Sun Gyun yang terpaksa meninggalkan kehidupannya di Mongolia setelah menerima telepon misterius. Drama ini tayang perdana pada 6 Januari 2023.

Melansir Soompi, Selasa (3/1/2023), "Payback" adalah drama yang menceritakan kisah balas dendam mendebarkan dari mereka yang mempertaruhkan segalanya untuk melawan kartel uang yang berkolusi dengan oknum hukum.

Drama ini akan memberikan sensasi tegang kepada penonton melalui penggambaran mereka yang berjuang melawan otoritas yang tidak kompeten dan tidak adil dengan cara mereka sendiri.

Lee Sun Gyun berperan sebagai pedagang uang bernama Eun Yong dan Moon Chae Won berperan sebagai Mayor Angkatan Darat Park Joon Kyung, seorang perwira peradilan.

Sebagai CEO perusahaan ekuitas swasta global, Eun Yong meraup keuntungan yang sangat besar sambil bersembunyi di Mongolia sebagai pedagang uang tertutup.

Terlepas dari situasinya yang nyaman, situasi yang tak diketahui membuat Eun Yong kembali ke Korea untuk pertama kalinya setelah 10 tahun untuk membalas dendam.

Drama Payback. (Foto: Soompi)

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Eun Yong di Mongolia, bekerja dengan rajin untuk menarik beban 100 orang.
Saat berada di Mongolia, Eun Yong menampilkan dirinya sebagai pengembara saat dia melakukan perjalanan dengan menunggang kuda mengelilingi dataran luas negara itu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dia menjalani kehidupan yang santai dan bergaul dengan penduduk lokal Mongolia.

Namun, tiba-tiba dia mendapat telepon dari Korea. Tampak ekspresinya sangat serius.

Begitu dia reda dari keterkejutannya, Eun Yong sibuk mencari berbagai dokumen kemudian terlihat dia menatap dirinya di cermin.

Saat Eun Yong meninggalkan Korea 10 tahun yang lalu, dia bersumpah tidak akan pernah kembali, jadi apa yang membuatnya memutuskan untuk kembali?

Diketahui, Lee Sun Gyun syuting di Mongolia pada musim panas lalu selama enam hari.

Selain mempelajari Bahasa Mongolia untuk adegan percakapannya dengan penduduk setempat, Lee Sun Gyun juga berusaha keras berlatih menunggang kuda sebagai persiapan syuting.

Produser “Payback” mengatakan, “Meskipun ini adalah jadwal syuting yang sulit, namun kami dapat menyelesaikannya dengan selamat berkat upaya banyak orang. Adegan luar biasa, yang hanya mungkin terjadi karena Lee Sun Gyun, dibuat berturut-turut. Pemandangan eksotis Mongolia dan citra Lee Sun Gyun yang menyatu secara alami akan membuat Anda tidak mungkin berpaling, bahkan hanya untuk sesaat.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini