Share

Pertarungan Besar Terjadi di Drama Alchemy of Souls Part 2

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Minggu 01 Januari 2023 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 01 206 2738049 pertarungan-besar-terjadi-di-drama-alchemy-of-souls-part-2-t7RTibIVrf.jpg Alchemy of Souls Part 2. (Foto: TvN)

SEOUL - Pertarungan besar akan terjadi di drama Korea “Alchemy of Souls Part 2”.

Pada episode terbaru, Lee Jae Wook menghunuskan pedangnya melawan Shin Seung Ho.

“Alchemy of Souls” adalah drama fantasi yang ditulis oleh duo penulis skenario terkenal, Hong Sisters. Drama ini berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara para penyihir hebat yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Seperti dilansir dari Soompi, Sabtu (31/12/2022), episode sebelumnya berakhir pada sebuah cliffhanger, dengan kehidupan Seo Youl (Hwang Minhyun) bergantung pada Jang Wook (Lee Jae Wook) yang tiba untuk menyelamatkannya.

Meskipun Jang Wook berhasil menyelamatkan Seo Youl dari kekalahan, pada detik terakhir, Seo Youl jatuh pingsan setelah mengatakan, “Wook, maafkan aku”.

Alchemy of Souls Part 2. (Foto: TvN)

Dalam potongan gambar yang baru dirilis, Jang Wook yang marah menyerbu istana. Seakan semua amarah yang telah dia tahan sampai sekarang akhirnya meledak.

Jang Wook masuk dengan berani dengan tatapan tekad yang dingin di matanya. Ketika putra mahkota Go Won (Shin Seung Ho) menghalangi jalannya, Jang Wook tidak ragu untuk menghunus pedangnya ke arahnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, meski dengan pisau di tenggorokannya, Go Won tidak mundur dan dengan tenang membalas tatapan Jang Wook.

Foto lain menampilkan Park Jin (Yoo Joon Sang) di sisi Jang Wook, menunjukkan bahwa dia bersedia berdiri bersama Jang Wook dalam pertarungan ini.

"Alchemy of Souls yang hanya menyisakan empat episode, akan mengakhiri perjalanan panjang yang dimulai dari part 1 selama dua minggu ke depan,” kata produser drama tersebut.

“Tidak hanya rahasia batu es, tetapi juga rahasia yang terjerat dalam romansa Jang Wook dan Jin Bu Yeon akan terungkap dalam alur cerita yang menarik, jadi harap nantikan terus sampai akhir.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini