Share

Sinopsis Film Gone Girl, Ben Affleck Jadi Korban Toxic Rosamund Pike

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 23 Desember 2022 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 22 206 2732542 sinopsis-film-gone-girl-ben-affleck-jadi-korban-toxic-rosamund-pike-3fOKqPwZOw.jpg Film Gone Girl (Foto: Ist)

JAKARTA - Gone Girl sebuah film thriller yang bakal tayang, Jumat (23/12/2022) pukul 21.45 WIB. Film ini diproduksi di Amerika Serikat tahun 2014. Disutradarai oleh David Fincher, dan ditulis oleh David Fincher.

Film ini berdasarkan novel dengan nama yang sama tahun 2012. Bertempat di Missouri. Menceritakan postmodern yang mengikuti peristiwa seputar Nick Dunne. Menjadi tersangka utama hilangnya istrinya secara tiba-tiba.

Serial ini dibintangi oleh Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Haris, Tyler Perry, dan Carrie Coon. Film ini juga didistribusikan oleh Rubah Abad ke-20 dengan durasi penayangan 149 menit.

Film Gone Girl

Berdssarkan trailer yang dimuat di laman IMBd.com Gone Girl (2014) mengisahkan pasangan kekasih bernama Nick Dunne dan Istrinya, Amy yang sudah menikah selama beberapa tahun. Namun, di usia pernikahan ke lima, Amy tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Amy juga cukup terkenal karena ia merupakan inspirasi utama dari buku anak-anak yang berjudul Amazing Amy, yang ditulis oleh orangtuanya. Ketika Amy menghilang beritanya menyebar dengan sangat cepat dan mendapat perhatian publik.

Untuk itu, detektif dan kepolisian langsung turun tangan melakukan penyelidikan atas hilangnya Amy. Publik mulai mencurigai Nick yang tampak tak peduli dan mengira kalau Nick merupakan dalang dari hilangnya Amy.

Penyelidikan pun terus dilakukan hingga sedikit demi sedikit terkuaklah kehidupan Nick dan Amy yang sebenarnya. Pernikahan mereka awalnya terlihat bahagia, tetapi perlahan hubungan keduanya kian berjarak. Nick dan Amy memiliki kebiasaan yang unik, yakni selalu memainkan perburuan harta di setiap ulang tahun pernikahannya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Beberapa petunjuk pun mulai terlihat untuk menemukan Amy. Petunjuk mengarah ke Nick dan detektif pada sejumlah fakta mengejutkan. Selain itu, Nick tanpa sadar telah berjalan memasuki perangkap berbahaya yang direncanakan oleh istrinya.

Dengan demikian, Nick semakin tersudut waktu publik mengetahui bahwa dirinya berselingkuh dengan wanita muda. Hal itu membuat publik yakin kalau Nick bersalah dan dialah dalang dari semua kejadian tersebut.

Siapakah otak dari kejadian tersebut? Benarkah Nick melakukan kejahatan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini