Share

Banyak Adegan Kekerasan, Drama The Glory Diberi Rating 19+

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 23 Desember 2022 10:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 22 206 2732179 banyak-adegan-kekerasan-drama-the-glory-diberi-rating-19-wnax8lfjwV.jpg The Glory. (Foto: Netflix Indonesia)

SOEUL - Drama Korea terbaru "The Glory" akan segera tayang di paltform Netflix, pada 30 Desember 2022. Drakor ini juga menjadi proyek comeback aktris, Song Hye Kyo ke layar kaca.

Sebelum tayang, sang penulis naskah, Kim Eun Sook membagikan informasi soal rating drama Korea terbarunya. Kabarnya, The Glory akan diberi rating dewasa, 19 tahun ke atas.

Kim Eun Sook menjelaskan, banyaknya adegan kekerasan di drama ini mengharuskan tayangan tersebut ditonton oleh masyarakat dengan usia dewasa.

“Alasan kami membuatnya menjadi 19+ adalah karena ada pelecehan verbal dan kisah kekerasan di sekolah yang ekstrem, tetapi juga karena ini adalah kisah tentang pribadi,” ungkap Kim Eun Sook dilansir Soompi, Kamis (22/12/22).

The Glory. (Foto: Netflix)


Ia juga mengungkap aksi balas dendam yang tersaji di drama ini cukup kental. Di mana ada pula adegan bullying atau perundungan yang memicu aksi balas dendam tersebut.

Dengan begitu, Kim Eun Sook yakin tontonan ini hanya pantas disaksikan oleh mereka yang berusia dewasa, agar dapat memahami makna dari drama tersebut.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Karena kami berada di posisi yang tidak mendukung balas dendam pribadi, kami pikir filosofi Dong Eun (karakter yang diperankan Song Hye Kyo) harus 19+. Saya percaya bahwa orang dewasa yang dapat menilai dengan baik harus menonton proyek ini,” jelasnya.

Sementara itu, drama Korea The Glory juga akan menjadi momen perdana aktris, Song Hye Kyo beradu akting dengan aktor muda, Lee Do Hyun.


Pertemuan keduanya di drama terbaru ini sukses menggemparkan publik.

The Glory menceritakan kisah mantan korban kekerasan brutal di sekolah (Song Hye Kyo) yang berniat membalas dendam pada para pengganggunya.

Hal ini bermula saat ia menjadi wali kelas seorang bocah yang merupakan anak dari sosok yang mem-bullynya di sekolah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini