Share

Natasha Wilona Sibuk Kerja Jelang Akhir Tahun

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 17 Desember 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 17 33 2729078 natasha-wilona-sibuk-kerja-jelang-akhir-tahun-qlpSTMvV9f.jpg Natasha Wilona (Foto: IG Natasha)

JAKARTA - Natasha Wilona tetap sibuk bekerja di momen akhir tahun 2022. Jika tahun sebelumnya kerap membawa sang ibunda jalan-jalan, Wilona kini tengah sibuk bekerja. Wilona menyebut bahwa dirinya mengawali tahun 2023 dengan bekerja.

"Biasanya aku selalu ngajak mama travelling. Dua tahun belakangan selalu di luar. IKayanya tahun baruan aku ada di Surabaya buat roadshow Tahun baru ini aku di Jakarta aja. Ini pertama kalinya tahun baru kerja," ungkap Natasha Wilona saat dijumpai di kawasan Tangerang, Jumat (16/12/2022).

Wilona nampaknya kebanjiran job beberapa waktu terakhir ini. Beragam proyek di dunia seni peran sedang dilakoninya, mulai dari film, series, hingga sinetron.

Natasha Wilona

"Soalnya harus promo sinetron, film sama series, jadi kayaknya aku diwajibkan untuk ada di Jakarta. Kayaknya hari pertama di 2023 aku di Surabaya buat roadshow deh. Tapi gapapa jadi mengawali harinya dengan bekerja dulu,"ujarnya.

Aktris yang baru saja berulang tahun ke 24 itu tak mempermasalahkan jika dirinya harus mengawali tahun baru dengan bekerja karena sebagai bentuk profesionalisme dalam setiap pekerjaan yang telah diambilnya.

"Karena bagian dari tanggung jawab ya, kita kan gak tau filmnya akan tayang kapan, pas tiba-tiba tau dapet slot yang sangat bagus, pas lagi liburan juga ya ini mungkin momentum, kita sebagai pemain punya tanggung jawab untuk support film ini sampai bener-bener tayang,"jelasnya.

Wilona pun sama sekali tak merencanakan liburan. Dirinya hanya akan merayakan natal dan tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga tercinta. Lagipula sebelumnya Wilona mengambil sudah 'nyolong start' untuk liburan terlebih dahulu sebelum dirinya betul-betul disibukkan dengan pekerjaan di momen pergantian tahun.

"Kemarin aku seminggu udah liburan, baru banget pulang dari Jepang, jadi yaudah lah udah terbayarkan. Christmas sih pasti libur, paling makan keluarga, kumpul keluarga. Yang penting at least kita bisa kumpul bareng,"katanya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut Wilona menceritakan momen pergantian tahun bersama keluarga yang sederhana namun memiliki makna yang mendalam baginya karena nanti bisa merayakannya bersama keluarga.

"Kita quality time bareng, bersyukur bareng, menutup akhir tahun dengan doa bareng, ngeliat kembang api, make a wish bareng itu udah cukup bahagia sih. Kalau lagi pergantian tahun, setiap kali ada kembang api nungguin banget, doa bareng-bareng dalam hati, semangat lagi untuk tahun baru," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini