Share

Jadi Cowok di Series Skaya & The Big Boss, Natasha Wilona: Takut Gak Ganteng

Nurul Amanah, Okezone · Sabtu 17 Desember 2022 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 17 206 2729067 jadi-cowok-di-series-skaya-the-big-boss-natasha-wilona-takut-gak-ganteng-TuUoiBXJ2T.jpg Natasha Wilona. (Foto: Instagram/@natashawilona12)

JAKARTA - Natasha Wilona kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam sebuah series bertajuk Skaya & The Big Boss. Sang aktris yang biasanya tampil sebagai perempuan feminim dengan karakter protagonis, kali ini dituntut menjadi seorang pria.

"Iya emang ceritanya tampilannya beda, harus jadi cowok, jadi laki-laki, dan harus nyamar jadi banyak hal yang berubah gitu,"ungkap Wilona saat dijumpai usai acara Meet & Greet cast Skaya & The Big Boss di kawasan Tangerang, Jumat (16/12/2022).

Harus memerankan karakter laki-laki yang tampan dan digandrungi oleh kaum hawa, Natasha Wilona sempat merasa insecure karena khawatir dianggap kurang tampan dengan penampilannya versi laki-laki.

"Sempat kayak nanya doang 'Eh tapi aku udah cukup ganteng enggak ya?'. Kalau aku lebih insecurenya takut aku ga ganteng, takut nya kayak jelek banget nih cowok," ungkapnya.

Aktris yang baru saja berulang tahun ke 24 itu mengakui bahwa karakter Skaya yang mengharuskannya menyamar menjadi seorang laki-laki, menjadi tantangan baginya. Terlebih, Wilona  harus benar-benar membuat semua orang percaya bahwa dirinya memang seorang laki-laki. 

"Pertama kali sih buat aku. Jadi ini bisa dibilang ini tantangan pertama, sekaligus kayaknya ini pertama kali nya juga tampil laki banget,"ujarnya.

Banyak penyesuaian yang harus dilakukannya agar benar-benar terlihat seperti seorang laki-laki. Wilona sempat menunjukkan cara berjalannya yang tiba-tiba harus berubah dan itu sempat membuatnya merasa aneh.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kesulitannya banyak sih, kayak harus merubah nada suara, merubah cara gaya jalan, cara ngomong terus dandan udah pasti harus berubah, make up nya harus berubah, gestur nya juga, pokoknya banyak banget deh PR nya," jelasnya.

Skaya & The Big Boss yang diproduksi oleh Unlimited Production ini menceritakan tentang sosok perempuan bernama Skaya (Natasha Wilona) yang harus menggantikan alias menyamar sebagai Skara (Jonathan Aiden), saudara kembarnya yang begitu identik dan tinggal di asrama sekolah.

Dalam penyamarannya, Skaya malah memiliki kedekatan khusus dengan Sagara atau yang dikenal dengan sebutan Big Boss, salah satu roommate-nya. Sagara malah menaruh hati pada Skaya yang jelas-jelas sedang menyamar sebagai laki-laki! 

Beberapa aktor dan aktris yang juga membintangi series ini adalah  Kevin Leonardho,  Alzi Markers, Raisya Bawazier, dan masih banyak yang lainnya. Nantinya, series sejumlah 8 episode ini akan tayang di platform streaming MAXStream.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini