Share

Cha Tae Hyun dan Yong Hwa CNBLUE Bintang Drama Misteri Komedi Brain Cooperation

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 19:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 206 2724149 cha-tae-hyun-dan-yong-hwa-cnblue-bintang-drama-misteri-komedi-brain-cooperation-UFbRXH68Wy.jpg Drama Korea Brain Cooperation. (Foto: KBS)

SEOULDrama Korea “Brain Cooperation” akan menampilkan Cha Tae Hyun dan Jung Yong Hwa CNBLUE yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

Dalam drama misteri komedi bertema sains itu, Yong Hwa akan berperan sebagai ilmuwan saraf Bernama Shin Ha Ru. Ia memiliki otak yang sanagat tajam.

Sedangkan Cha Tae Hyun berperan sebagai detektif bernama Geum Myung Se yang terlalu baik untuk dirinya sendiri, serta memiliki otak penurut.

Drama tersebut juga merilis teaser yang menampilkan mobil polisi membunyikan sirene saat memasuki kantor polisi yang dikelilingi oleh wartawan di malam hari.

Drama Brain Cooperation. (Foto: KBS)

Kemudian memperlihatkan Geum Myung Se mengangkat telepon dan berkata, “Ya pak! Kasus pembunuhan?”

Terlihat pula Kepala polisi Kim (Woo Hyun) memberi pengarahan kepada wartawan dengan mengatakan, "Kantor polisi kami baru saja membentuk tim ilmu saraf yang didedikasikan untuk kejahatan terkait otak yang meningkat pesat."

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Klip selanjutnya menunjukkan ahli saraf Shin Ha Ru (Jung Yong Hwa) melakukan otopsi. Dia berjalan menyusuri lorong dengan senyum yang sulit diartikan.

Dalam teaser, Shin Ha Ru mengulurkan tangannya dan Geum Myung Se berkata, “Selamat. Aku telah menjadi penasihat tim ini.” Shin Ha Ru malah bertanya balik, “Kerjasama? Kamu dan aku?"

Teaser tersebut juga memperlihatkan keduanya bertarung sengit di jalan, membuat penonton penasaran untuk mengetahui bagaimana kerja sama mereka nantinya.

Tim produksi mengatakan, “Teaser kedua dimaksudkan untuk menunjukkan chemistry antara ahli saraf Shin Ha Ru dan detektif Geum Myung Se yang gerakannya sulit diprediksi. Harap perhatikan “Brain Cooperation” untuk melihat bagaimana kedua pria dengan otak yang sangat bertolak belakang ini akan menyelesaikan kasus kriminal bersama.”

Sementara itu diketahui, drama “Brain Cooperation” akan tayang perdana pada 2 Januari 2023.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini