Share

Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young Ungkap Karakter Mereka di The Interest of Love

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Rabu 07 Desember 2022 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 206 2722358 yoo-yeon-seok-dan-moon-ga-young-ungkap-karakter-mereka-di-the-interest-of-love-uSPXEjrhNm.jpg Drama The Interest of Love (Foto: JTBC)

SEOUL – Aktor Yoo Yeon Seok dan Moon Ga Young membahas drama Korea terbaru mereka, “The Interest of Love”. Mereka juga mengungkapkan terkait karakter masing-masing dalam drama tersebut. 

Diketahui, “The Interest of Love” adalah drama romantis tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan mencoba memahami arti cinta yang sebenarnya.

Drama ini dibintangi Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram sebagai empat karyawan bank, dan akan mengeksplorasi kisah masing-masing. 

Ha Sang Soo yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok, merupakan seorang pria yang menginginkan keadaan normal dan memiliki pendirian yang tak tergoyahkan.

The Interest of Love. (Foto: Soompi)

Tetapi emosi dan pikirannya mulai goyah saat dia jatuh cinta pada rekan kerjanya Ahn Soo Young (Moon Ga Young).

“Bagi Ha Sang Soo, Ahn Soo Young adalah variabel dalam hidup dan hatinya,” kata Yoo Yeon Seok, seperti dikutip Soompi, Rabu (7/12/2022). 

“Sepertinya sebuah variabel diciptakan dalam kehidupan Ha Sang Soo, yang selalu dia usahakan untuk tetap biasa dan konsisten melalui berbagai macam situasi, saat dia datang untuk memberikan hatinya kepada Ahn Soo Young.”

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, karakter Moon Ga Young yang berperan sebagai Ahn Soo Young, adalah seseorang yang tidak mudah memberikan hatinya kepada sembarang orang.

Ketika Ha Sang Soo mulai menunjukkan perasaan cintanya, dia menemukan usahanya tulus, tidak biasa, mengasyikkan, dan tembok yang dia bangun dengan sangat hati-hati mulai runtuh sedikit demi sedikit.

Ketika ditanya tentang apa arti Ha Sang Soo bagi Ahn Soo Young, Moon Ga Young merasakan perasaan rumit Ahn Soo Young.

“Saya tidak ingin menjelaskan arti dari Ha Sang Soo,” ungkap Moon Ga Young.

“Lagipula, arti dari drama kami adalah bahwa kamu tidak dapat secara tepat mendefinisikan apa arti orang lain,” jelas aktris 26 tahun itu.

Sementara itu diketahui, drama "The Interest of Love" akan tayang pada 21 Desember 2022 mendatang di JTBC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini