Share

Garap Jangan Bercerai Bunda, Amin Ishaq: Ini Personal untuk Saya

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Selasa 06 Desember 2022 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 598 2721206 garap-jangan-bercerai-bunda-amin-ishaq-ini-personal-untuk-saya-rAR2IBqqgz.jpg Sinetron Jangan Bercerai Bunda. (Foto: Instagram/@aminishaq)

JAKARTA - Sutradara Amin Ishaq mengaku, sinetron Jangan Bercerai Bunda memiliki kesan tersendiri baginya. Proyek tersebut, membuat sang sutradara kembali mengingat perpisahan dengan mantan istrinya. 

Beruntung, momen berat itu bisa dilewatinya karena keberadaan sang anak. “Dia yang membuat saya masih bertahan sampai sekarang,” ujarnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada 5 Desember 2022. 

BACA JUGA: Cerita Sarah Beatrix Jadi Bintang Utama Catatan Akhir Sekolah: The Series

Amin Ishaq mengungkapkan makna sinetron Jangan Bercerai Bunda baginya. (Foto: MNC Portal Indonesia/Ayu Utami)

BACA JUGA: Alasan Dikta Hengkang dari Yovie & Nuno: Gue Enggak Mau Menyusahkan

Alasan itu, membuat sinetron Jangan Bercerai Bunda, memiliki makna tersendiri bagi sang sutradara. “Series ini cukup personal untuk saya. Banyak pesan yang ingin disampaikan lewat sinetron ini,” tuturnya menambahkan. 

Salah satu pesan tersebut, menurut Amin Ishaq, adalah penonton bisa belajar untuk memahami betapa berharganya keluarga. Dia meyakini, apapun yang terjadi setiap orang pasti akan kembali ke pelukan keluarga.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sinetron Jangan Bercerai Bunda berkisah tentang seorang pengusaha bernama Nabila (Revalina S Temat) yang merupakan ibu tiga anak. Dia kemudian dikhianati sang suami, Arga (Fandy Christian), yang berselingkuh dengan perempuan lain. 

Sinetron Jangan Bercerai Bunda tayang perdana di RCTI, pada 5 Desember 2022. (Foto: RCTI)

Selanjutnya, sinetron adaptasi novel berjudul serupa karya Asma Nadia ini akan tayang setiap hari di RCTI, pukul 20.30 WIB.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini