Share

Film 'Tumbal Kanjeng Iblis' Siap Tayang 22 Desember 2022

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Rabu 07 Desember 2022 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 06 206 2721937 film-tumbal-kanjeng-iblis-siap-tayang-22-desember-2022-Xm2UXNQ4Ct.jpg Tumbal Kanjeng Iblis (Foto: Annastasya/MPI)

JAKARTA - Film bergenre horor memang menjadi salah satu primadona bagi industri perfilman Tanah Air. Kali ini Visinema mencoba peruntungannya lewat film horor garapan sutradara Mizam Fadillah berjudul Tumbal Kanjeng Iblis.

Bekerjasama dengan Legacy Pictures, Tumbal Kanjeng Iblis mengangkat tema soal aliran sesat. Film ini bahkan dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2022 mendatang.

Mizam sendiri merasa terhormat bisa ikut andil dalam penggarapan film horor Tumbal Kanjeng Iblis.

“Setelah jadi asisten sutradara Mas Angga Sasongko dalam Mencuri Raden Saleh, suatu kehormatan bagi saya dipercaya untuk mempersembahkan Tumbal Kanjeng Iblis sebagai debut penyutradaraan saya,” ungkap Mizam saat ditemui di kantor Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Tumbal Kanjeng Iblis (Foto: Annastasya/MPI)

Tumbal Kanjeng Iblis akan semakin menarik dengan penampilan beberapa selebritis ternama Tanah Air. Selain Putri Ayudya, ada pula Miller Khan, Omar Daniel, hingga Sheryl Sheinafia.

Sementara itu, Tumbal Kanjeng Iblis juga diketahui akan menjadi film perdana Sheryl Sheinafia yang bergenre horor.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Selain pengumuman jajaran pemain, Visinema juga turut memutarkan official trailer dan poster film Tumbal Kanjeng Iblis. Dalam poster tersebut terlihat  sosok Sheryl yang berhadapan dengan makhluk mengerikan di depannya.

Selain itu, Visinema Pictures juga menggandeng platform TikTok untuk mempromosikan film horor Tumbal Kanjeng Iblis ini. Mulai dari 8-27 Desember 2022, para pecinta film lokal dan pengguna TikTok dapat menyaksikan berbagai konten menarik mulai dari trailer, sinopsis, bloopers, behind the scenes, hingga wawancara eksklusif bersama kru dan para pemain film tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini