Share

Erina Gudono Minta Saran Hashtag Pernikahan, Netizen: #WeddingKangPisang

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 05 Desember 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 33 2720899 erina-gudono-minta-saran-hashtag-pernikahan-netizen-weddingkangpisang-mZzYYaxTrJ.jpg Kaesang Pangarep dan Erina Gudono (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pernikahan putra bungsu Presiden RI Joko Widodo hanya tinggal menghitung hari. Rencananya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menggelar akad nikah pada 10 Desember 2022 mendatang di Pendopo Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Jelang hari pernikahan, Erina pun mengaku masih bingung untuk menentukan hastag untuk pernikahannya dengan putra bungsu orang nomor satu di Indonesia tersebut. Tak mau pusing, gadis 25 tahun itu memilih untuk meminta saran pada netizen soal hastag pernikahannya dengan Kaesang.

"Belum punya hashtag wedding nih, bagusnya apa ya..," tanya Erina pada keterangan fotonya bersama Kaesang.

Para netizen lantas berusaha membantu Erina untuk mencarikan ide hastag pernikahannya. Lucunya, beberapa netizen terlihat mengikut sertakan produk jualan Kaesang yakni Sang Pisang sebagai ide hashtag pernikahan.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

"#KaesangyanganErina alias kesayangan erina," kata yhun***.

"#tresnoneKAERINA," ucap wavet***.

"#Weddingkangpisang," tulis ceriia***.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"#bakulpisangrabiputrijogja," tutur galuh***

"#kangpisangsoldout HAHAHA," lanjut absar***.

Mengikuti unggahannya, Erina juga terlihat memajang foto preweddingnya dengan Kaesang. Berwarna hitam putih dan hanya tampak punggung, kedua pasangan yang tak lama lagi akan sah menjadi pasangan suami istri ini terlihat berjalan bersama sambil bergandengan tangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini