Share

Albumnya Laku 580 Ribu Keping dan Raih Multi Platinum, Judika: Ini Hadiah Natal

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 04 Desember 2022 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 04 205 2720296 albumnya-laku-580-ribu-keping-dan-raih-multi-platinum-judika-ini-hadiah-natal-FXEMShG7gj.jpg Judika (Foto: Ayu/MPI)

JAKARTA - Penyanyi Judika kembali menorehkan prestasi lewat penjualan album Teruslah Berharap. Dalam kurun waktu 10 bulan saja, pelantun Aku yang Tersakiti itu berhasil menjual sebanyak 580 ribu keping CD.

Hal itu sontak membuat suami Duma Riris itu berhasil meraih multi platinum. Bahkan ia menyebut jika pencapaiannya tersebut merupakan kado Natal baginya tahun ini.

"Iya, ini hadiah natal buat aku," ucap Judika saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Desember 2022.

"Terima kasih buat kalian semuanya, mungkin kalau nggak musisi, aku nggak bisa ngerasain juga atau mungkin ada yang bisa ngerasain masa sulit teman-teman semuanya," sambungnya.

Sementara itu, album Teruslah Berharap dibuat oleh pria 44 tahun itu di masa pandemi. Saat tak diperbolehkan untuk beraktivitas di luar rumah, bapak dua anak ini justru melahirkan sebuah karya yang membuat dirinya semakin sukses di industri musik Tanah Air.

Judika

Ia pun menyebut bahwa album Teruslah Berharap berisi tentang 'tangisan' orang-orang yang mengalami kesulitan. Terlebih di masa pandemi.

"Waktu aku bikin ini kenapa judulnya Teruslah Berharap, sebenarnya ini tangisan. Isinya adalah kesedihan tapi aku nggak mau meratapi, karena banyak sekali yang waktu itu sudah meratap," bebernya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Menariknya, album tersebut merupakan produksi pertama label miliknya sendiri. Bahkan ia mengaku sama sekali tak memikirkan soal bisnis saat merilis album tersebut.

"Aku nggak mikirin bisnis sama sekali, nggak mikirin terjual berapa, apalagi ini album pertama yang aku kerjain sendiri dengan labelku," jelasnya.

"Sebagai musisi semoga lagu ini bisa menyemangati orang di luar sana yang ngerasa sendiri, merasa susah," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini