Share

Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram Mencari Arti Cinta di The Interest of Love

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Sabtu 03 Desember 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 33 2719684 yoo-yeon-seok-moon-ga-young-geum-sae-rok-dan-jung-ga-ram-mencari-arti-cinta-di-the-interest-of-love-bFCgLA5scm.jpg The Interest of Love. (Foto: Soompi)

SEOULDrama Korea baru JTBC "The Interest of Love" memperlihatkan Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram yang sedang mencari arti cinta. Drama ini akan tayang perdana pada 21 Desember 2022.

Poster yang baru dirilis menampilkan keempat pemeran utama dengan seragam kerja yang rapi dan duduk di bawah langit biru saat istirahat.

Postur tubuh mereka yang santai dan senyum mereka yang lembut mengungkapkan bahwa di balik seragam mereka, mereka hanyalah anak muda yang mencoba menemukan, dan memahami arti cinta.

Namun. mereka memiliki pemikiran tentang cinta dan kehidupan yang berbeda-beda. Tulisan “Apakah cinta bisa terjadi hanya dengan cinta?”, menunjukkan bahwa keempat orang ini semua membawa pemahaman yang berbeda tentang cinta dan apa artinya mencintai.

Individualitas ini hadir dalam detail poster, seperti perbedaan halus antara lanyard yang dipilih masing-masing orang, aksesori yang mereka kenakan, dan label nama mereka, yang semuanya memberikan petunjuk bahwa mereka semua adalah orang yang berbeda dengan gaya mereka masing-masing.

The Interest of Love. (Foto: Soompi)

Mengutip Soompi, Jumat (2/12/2022), "The Interest of Love" adalah drama romantis tentang empat individu dengan minat berbeda yang bertemu satu sama lain di Bank KCU cabang Yeongpo dan mencari arti cinta yang sebenarnya.

Drama ini dibintangi Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok, dan Jung Ga Ram sebagai empat karyawan bank, dan akan mengeksplorasi kisah masing-masing.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini