Share

Shin Seung Ho Menghadapi Situasi Bahaya dalam Alchemy of Souls Part 2

Ratu Syra Quirinno, MNC Media · Sabtu 03 Desember 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 02 206 2719674 shin-seung-ho-menghadapi-situasi-bahaya-dalam-alchemy-of-souls-part-2-pQa6EQszzf.jpg Alchemy of Souls Part 2. (Foto: TvN)

SEOULDrama Korea "Alchemy of Souls Part 2" akan segera tayang pada 10 Desember 2022. Setelah season 1 dari drama ini mencuri hati pemirsa musim lalu, “Alchemy of Souls” bersiap untuk kembali dengan lebih menarik di season 2.

Dalam teaser terbaru "Alchemy of Souls Part 2" memperlihatkan Putra Mahkota Go Won (Shin Seung Ho) yang sedang dalam situasi berbahaya. Drama ini akan tayang perdana pada 10 Desember 2022.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis Go Won menampilkan martabat dan kharismanya sebagai Putra Mahkota Daeho. Tatapannya tajam seolah akan menembus Jang Wook (Lee Jae Wook) yang berdiri di depannya.

Gambar lainnya memperlihatkan Go Won menghadapi situasi berbahaya di mana pedang tajam diarahkan ke lehernya. Bahkan di saat-saat yang mengancamnya, Putra Mahkota Go Won tetap dengan tatapannya yang tajam, menimbulkan rasa ingin tahu mengapa dia dalam bahaya.

Tim produksi mengatakan, “Tolong perhatikan hubungan antara Putra Mahkota Go Won dan Jang Wook. Di season 1, Putra Mahkota Go Won bercita-cita menjadi raja yang murah hati dan baik hati, tetapi setelah insiden yang terjadi tiga tahun lalu, dia mendapati dirinya berada dalam hubungan yang tidak nyaman dengan Jang Wook."

"Karena dia tidak bisa menjauhkan diri dari Jin Mu (Jo Jae Yoon), Go Won dan Jang Wook akan membentuk hubungan yang rumit dan halus di mana Go Won menemukan Jang Wook, yang lahir dengan Imperial Star, menjengkelkan saat dia peduli padanya di waktu yang sama," kata tim produksi, seperti dikutip pada Jumat (2/12/2022).

Alchemy of Souls. (Foto: TvN)

Mengutip Soompi, "Alchemy of Souls" adalah drama fantasi yang ditulis oleh duo penulis skenario terkenal, Hong Sisters. Drama ini berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara para penyihir hebat yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini