Share

Raissa Ramadhani Wisuda, Arbani Yasiz yang Semringah

Sukainah Hijarani, Okezone · Jum'at 02 Desember 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718912 raissa-ramadhani-wisuda-arbani-yasiz-yang-semringah-x5Wk7sfAN2.jpeg Raissa Anggiani (Foto: IG Raissa)

JAKARTA - Raissa Ramadhani telah melangsungkan wisuda setelah lulus dari salah satu kampus swasta pada, Kamis (1/12/2022). Bertempat di Ritz Carlton, Kuningan, Raissa tampak memakai kebaya yang sudah dipersiapkan dirinya dari jauh hari.

Wisuda menjadi momen berharga yang paling ditunggu-tunggu dirinya. Rasa haru dan senang, jelas menjadi emosi yang bersatu padu di dalam diri Raissa saat ini.

“Jujur, aku seneng sekaligus terharu sama apa yang udah aku capai hingga saat ini. Banyak hal-hal yang aku lalui dari semester satu sampai semester akhir. Sekarang aku udah nggak perlu lagi pusing mikirin tugas kampus,” kata Raissa Ramadhani.

Raissa Ramadhani

Namun, di sela kesenangannya itu. Raissa juga ingin kehadiran sosok Ibunya yang menemani wisuda. Sayangnya, Raissa harus menelan kenyataan yang tak seindah kisah teman-temanny. Lantaran sang ibunda sudah tak bisa menemaninya sejak tahun 2017.

“Semua anak kalau wisuda tuh pasti ingin didampingi orang tua ya kan. Ngeliat temen-temen yang lain masih ada ibunya, aku juga pengen sih didampingin gitu. Tapi kan nggak bisa, jadi ya semoga aja mama tetep bisa melihat aku dari atas,” ujar Raissa Ramadhani.

Bicara tentang masa depan, Raissa tak banyak berkomentar. Ia hanya menyebutkan bahwa dirinya akan membuat kejutan untuk semua penggemarnya.

“Lihat aja nanti ya, pasti akan ada kejutan dari aku, tungguin aja!” imbuh Raissa Ramadhani.

Raissa yang kini telah merilis single Berpisah Lebih Indah tetap bahagia karena kehadiran sang kekasih di sana. Arbani Yasiz pun turut semringah karena sang kekasih berhasil mengerjakan tugasnya dengan baik.

"Aku seneng bangett kaamu akhirnyaa lulus jugaa, selama ini rebutan sama deadline-nya terus," ujar Arbani.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini