Share

Putri Marino Banjir Kritik Usai Chicco Jerikho Bela Arawinda Kirana

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Jum'at 02 Desember 2022 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718908 putri-marino-banjir-kritik-usai-chicco-jerikho-bela-arawinda-kirana-Eahg5TYcmI.jpg Putri Marino diserang warganet setelah Kite Entertainment bela Arawinda Kirana. (Foto: Instagram/@putrimarino)

JAKARTA - Aktris Putri Marino terseret dalam isu perselingkuhan aktris muda, Arawinda Kirana. Semua bermula dari pernyataan resmi yang dirilis Kite Entertainment, manajemen artis yang menaungi bintang film Yuni tersebut. 

Seperti diketahui, agensi manajemen artis itu merupakan perusahaan bentukan suami aktris Layangan Putus tersebut, Chicco Jerikho. Pada 29 November silam, mereka merilis pernyataan resmi berjudul “Talent Kami Korban Manipulasi”. 

Dalam pernyataan tersebut, Kite Entertainment menjelaskan, perkenalan awal Arawinda dan Guiddo Ilyasa di tempat gym. Mereka juga menyebut, sang aktris terpikat rayuan si pria yang menghujaninya dengan kalimat cinta. 

Putri Marino. (Foto: Instagram/@putrimarino)

BACA JUGA: Awkarin Soroti Isu Arawinda Pelakor, Beri Pesan Bijak Ini untuk Amanda Azzahra

Agensi itu juga membantah bahwa tanktop ungu yang ditemukan istri Guiddo di kamar mereka adalah milik artisnya. Mereka juga menegaskan, telah terjadi pertemuan antara perwakilan agensi dan Guiddo Ilyasa. 

Sayang pernyataan resmi Kite Entertainment itu justru memantik amarah publik. Tak hanya Chicco Jerikho selaku pemilik agensi, istrinya Putri Marino pun menjadi sasaran kegeraman netizen. 

“Tolong kasih tahu pihak agensi suamimu Mbak, untuk memikirkan korban juga. Lagian itu artis kan bukan anak di bawah umur. Suruh speak up coba. Kalian punya anak juga kan? Memangnya tidak kasihan sama anak korban? Jangan tutup mata!” ujar akun @cl**na** di Instagram.

Akun @**ven***flo***ie berkomentar, “Jadi selama ini, Anda membahas tentang women empowerment (pemberdayaan perempuan) cuma gimmick doang berarti ya. Biar Anda terlihat keren di depan media?”

BACA JUGA: Anak Sebut Kedekatan dengan Pinkan Mambo Hanya di Depan Kamera

Putri Marino dan Chicco Jerikho. (Foto: Instagram/@putrimarino)

Educate your husband (ajari suamimu). Press release tergoblok, malah fitnah korban. Lindungi saja talent bermasalah lo sampai bangkrut,” ujar akun @m**hik***cu menambahkan. 

Terkait kritik yang dialamatkan padanya, Putri Marino terlihat tak memberi tanggapan apapun. Unggahan terakhirnya di Instagram diketahui saat sang aktris mempromosikan film Big4 dan series Gadis Kretek, pada 3 September 2022.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Isu Pelakor

Permasalahan Arawinda Kirana bermula pada 6 Juli silam. Kala itu, namanya trending di Twitter akibat akun Twitter @KawakamiMS menudingnya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. 

Setelah viral, Amanda Zahra yang diyakini sebagai istri sah Guiddo Ilyasa, pria selingkuhan sang aktris pun buka suara. Dia seakan mengonfirmasi sosok Arawinda lewat potongan adegan film Yuni beserta caption ‘GWS (cepat sembuh).’ 

Arawinda Kirana. (Foto: Instagram/@arawindak)

Isu perselingkuhan itu menjadi topik hangat netizen di media sosial tanpa sang aktris berusaha mengklarifikasinya. Setelah lama bungkam, Arawinda pun merilis permintaan maaf terbuka dan membantah jadi selingkuhan Guiddo. 

Sang aktris juga menyebut, isu perselingkuhan tersebut sangat merugikan nama baiknya dan berimbas pada proyek akting yang tengah dijalaninya. Dia juga meminta agar publik memberinya ruang menyelesaikan permasalahan pribadinya secara privat.*

BACA JUGA: Jessica Iskandar Syukuran Rumah Baru, Netizen: Sesusah-susahnya Masih Punya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini