Share

Awkarin Soroti Isu Arawinda Pelakor, Beri Pesan Bijak Ini untuk Amanda Azzahra

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718720 awkarin-soroti-isu-arawinda-pekakor-beri-pesan-bijak-ini-untuk-amanda-azzahra-um9DFtKi8r.jpg Karin Novilda. (Foto: Instagram/@narinkovilda)

INFLUENCER Karin Novilda alias Awkarin turut mengomentari kisruh antara Amanda Azzahra dengan aktris Indonesia, Arawinda Kirana. Isu perselingkuhan yang dilakukan Arawinda dengan suami Amanda makin memanas usai pihak agensi sang artis membantah hal tersebut.

Mengenai kejadian itu, Karin turut prihatin dan memberi dukungan untuk Amanda. Ia merespons curhatan yang diunggah Amanda dengan kalimat bijak. 

“Amanda, kamu seorang ibu yang luar biasa, tolong jangan pertanyakan dirimu tentang ini. Tetap kuat kita semua mendukung kamu,” tulis Karin dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (1/12/2022).

Tak hanya itu, mantan kekasih Gangga Kusuma ini juga merasa heran dengan tanggapan pihak Arawinda. Karin menyayangkan mengapa tak ada permintaan maaf langsung pada Amanda terkait hal ini.

“Kalo doski “seandainya” minta maaf dan dateng ke pihak yang “dirugikan” dari awal kayanya gaakan sepanjang ini deh masalahnya. Ini dia bener-bener diem, malah bela diri yang bikin daku terheran-heran,” tulisnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

“Kalo dia emang ngga ngaku salah harusnya lampirkan bukti aja, ya ga sih?,” sambung Karin.

Sebelumnya, agensi Arawinda Kirana, Kite Entertainment buka suara terkait isu pelakor yang menimpa artisnya beberapa bulan terakhir. Pihak agensi menegaskan Arawinda dimanipulasi oleh pria bernama Guiddo Ilyasa, yang juga merupakan suami Amanda Azzahra.

Pernyataan agensi milik Chicco Jericko itu justru membuat publik makin geram. Mereka berpendapat pihak Arawinda hanya mencari alasan belaka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini