Share

HyunA Dikabarkan Segera Gabung Agensi Jay Park, More Vision

Claudia Noventa, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 205 2724165 hyuna-dikabarkan-segera-gabung-agensi-jay-park-more-vision-RFpqUFr7ss.jpg HyunA. (Foto: Kpopmap)

SEOUL – Penyanyi HyunA dikabarkan akan segera bergabung dengan agensi milik Jay Park, More Vision. Media OSEN melaporkan bahwa kedua pihak telah bertemu untuk membicarakan kerja sama.

“Penyanyi HyunA sedang berdiskusi terkait kontrak eksklusif dengan label Jay Park, More Vision,” tulis OSEN, pada Jumat (9/12/2022).

Menanggapi kabar tersebut, More Vision membenarkan bahwa mereka telah melakukan pertemuan dengan HyunA. Meski begitu belum ada keputusan resmi yang diambil.

“Memang benar kami bertemu dengan HyunA, tapi belum ada keputusan terkait kontrak eksklusif,” tulis More Vision.

HyunA. (Foto: Cosmopolitan)

More Vision merupakan label yang didirikan oleh penyanyi Hip Hop Jay Park. Label tersebut menaungi grup tari HolyBang dan MVP.

Sementara itu, pada Agustus 2022 lalu, HyunA meninggalkan P-Nation milik PSY setelah bergabung bersama DAWN selama 3 tahun.

Baru-baru ini, HyunA juga menggemparkan publik dengan berita perpisahannya dengan DAWN. Padahal, keduanya telah bertunangan dan digadang-gadang akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(CLO)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini