Share

Setelah 3 Tahun, HyunA dan DAWN Hengkang dari P NATION

Nindy Sabila, Okezone · Senin 29 Agustus 2022 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 29 33 2656853 setelah-3-tahun-hyuna-dan-dawn-hengkang-dari-p-nation-7AHbQlWrr2.jpeg HyunA dan DAWN tinggalkan P NATION. (Foto: P NATION)

SEOUL - HyunA dan DAWN resmi meninggalkan P NATION, setelah 3 tahun bersama. Hal itu diumumkan agensi bentukan PSY itu, pada 29 Agustus 2022. 

“Kami berterima kasih kepada semua orang yang mencintai HyunA dan DAWN selama ini. Kami mengabarkan, mereka keluar dari P NATION setelah kontrak eksklusif mereka berakhir,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Senin (29/8/2022). 

HyunA dan DAWN resmi tinggalkan P NATION. (Foto: Instagram/@hyunah_aa)

Agensi itu mengungkapkan, kedua musisi itu sudah menggambarkan warna yang indah untuk P Nation selama 3 tahun terakhir. Keduanya juga digambarkan sebagai sosok yang sangat peduli dan menjadi teladan bagi para staf. 

“Semua karyawan P NATION akan tetap mengenang momen bersama HyunA dan DAWN dalam waktu yang lama. Dan kami juga akan terus mendukung karier mereka di masa depan,” tuturnya. 

Perjalanan HyunA dan DAWN bersama P NATION cukup unik. Agensi tersebut adalah ‘rumah’ mereka setelah didepak oleh Cube Entertainment, pada 2018. Pasangan ini keluar dari agensi tersebut setelah go public dengan hubungan asmara mereka.*

BACA JUGA: HyunA dan DAWN Pamer Cincin, Resmi Tunangan?

BACA JUGA: Yoo Ju Eun Bunuh Diri, Sang Adik Ungkap Pesan Terakhir Sang Aktris

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini