Share

Muzdalifah Curhat Susahnya Punya Suami Lebih Muda: Kebanyakan Aku Ngalah

Melati Pratiwi, MNC Portal · Kamis 01 Desember 2022 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 33 2718282 muzdalifah-curhat-susahnya-punya-suami-lebih-muda-kebanyakan-aku-ngalah-CghrwDSBdm.jpg Muzdalifah dan Fadel Islami. (Foto: Instagram @muzdalifah999)

JAKARTA - Pengusaha Muzdalifah mengungkapkan kesulitannya selama memiliki suami yang jauh lebih muda. Ia memang beberapa kali menikah dengan laki-laki yang memiliki umur di bawahnya.

Terakhir, Muzdalifah menikah dengan Fadel Islami yang memiliki jarak umur 15 tahun darinya. Ia pun tak memungkiri bahwa memiliki suami yang lebih muda dirasa sulit baginya.

"Dikata ya memang susah yah, karena keinginan diri kita dan pasangan kita beda umur, pasti ada perbedaan," kata Muzdalifah, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (1/12/2022).

Muzdalifah mengaku, dalam rumah tangganya, posisi istri lah yang harus lebih mengendurkan emosi dan ego alias banyak mengalah.

"Kita harus banyak mengalah," tambahnya.

Muzdalifah dan Fadel Islami. (Foto: Instagram @mudzalifah999)

Lebih lanjut, Muzdalifah membeberkan sedikit resep untuk mempertahankan pernikahan dengan suami yang lebih muda. Menurutnya, ketika perdebatan terjadi masing-masing pihak harus tahu kapan waktunya mengalah.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Meskipun begitu, Muzdalifah merasa selama ini dirinya yang lebih mengalah ketimbang Fadel Islami.

"Resep aku ya gitulah, kalau cekcok ada salah pendapat, kalau memang aku lagi agak tinggi, Mas Fadel nya yang agak gimana. Tapi kebanyakan aku lah yang banyak ngalah," tutur Muzdalifa.

Sementara itu, belakangan ini Muzdalifah dan Fadel Islami tengah diterpa isu miring. Rumah tangga mereka disebut retak lantaran sudah tak saling follow di Instagram dan menghapus foto keduanya.

Meski begitu, Muzdalifah membantahnya. Menurut ibu 5 anak itu yang terjadi hanya semata-mata lika-likus dalam kehidupan rumah tangga.

"Alhamdulillah enggak (cerai). Maksudnya beda pendapat saja, biasa," kata Muzdalifah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini