Share

King Nassar Tanggapi Isu Keretakan Rumah Tangga Muzdalifah dan Fadel Islami

Selvianus, MNC Portal · Senin 28 November 2022 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2716501 king-nassar-tanggapi-isu-keretakan-rumah-tangga-muzdalifah-dan-fadel-islami-7VtR6vxGI0.jpg Nassar. (Foto: Instagram)

JAKARTA, MPI - Pedangdut King Nassar memilih untuk tidak membahas rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami. Ya, isu perceraian santer terdengar usai mereka ketahauan saling unfollow akun Instagram.

Mengenai hal itu, King Nassar berharap isu keretakan rumah tangga mantan istrinya hanya rumor belaka. Ia mendoakan yang terbaik untuk Muzdalifah dan Fadel.

"Iya harus baliklah enggak boleh gimana-gimana, pokoknya harus baik-baik gitu," saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2022).

"Cuma isu ajalah, cuma bumbu-bumbu, kita harus doain yang baik-baik," sambungnya.

Kemudian Nassar disinggung mengenai sakit yang diderita Muzdalifah, lantaran sempat dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu.

Pelantun Seperti Mati Lampu itu menduga mantan istrinya mengalami kecapean sehingga membuat kondisinya drop dan butuh mendapatkan perawatan intensif dari tim medis.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

"Mungkin kecapekan karena namanya kan cuacanya lagi kurang bagus mungkin capek. Jadi kita mesti jaga kondisi badan. Pokoknya sehat-sehat dan aman-aman aja," imbuhnya.

Sebagai informasi, King Nassar dan Muzdalifah secara resmi bercerai pada 2015. Setelah keduanya membina bahtera rumah tangga sekitar tiga tahun.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai anak laki-laki diberi nama Falhan Abssar lahir pada 15 November 2013.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini