Share

Gus Miftah Heran Tiba-Tiba Diserang Fans Leslar: Salah Sasaran

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2718010 gus-miftah-heran-tiba-tiba-diserang-fans-leslar-salah-sasaran-OdaY0Fmzym.jpg Gus Miftah. (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Gus Miftah menuangkan keresahannya karena merasa belakangan ini diserang oknum fans Leslar (Lesti Kejora dan Rizky Billar). Ia juga tak tahu pasti apa yang menyebabkan akun Instagramnya sampai diserbu.

"Saya juga enggak paham, bahasanya seolah saya menyerang mereka. Menyerangnya dimana?" ujar Gus Miftah, ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat .

Menurutnya, serangan fans Leslar yang ditujukan padanya keliru. Pasalnya, dia adalah salah satu orang yang mendukung pasangan muda itu kembali bersama usai diterpa kasus KDRT.

"Di Instagram beberapa minggu terakhir banyak serangan dari Leslar, saya pikir itu salah sasaran. Saya termasuk orang yang mendukung dan membela mereka berdua," kata Gus Miftah.

"Tapi ada beberapa teman Leslar yang salah mengerti terhadap kita, sehingga saya banyak ditag di story, seolah saya bermasalah dengan kawan kita. itu lucu," lanjutnya.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Bahkan dia mengatakan masyarakat seharusnya tak perlu merasa dibohongi gara-gara Lesti memilih mencabut laporan dugaan KDRT terhadap sang suami. Menurutnya, itu adalah hak penuh sang pedangdut atas urusan pribadinya. 

"Saya mendukung apa yang dilakukan Lesti. Itu urusan keluarga mereka. kita orang Indonesia enggak perlu merasa dibohongi," kata sahabat Deddy Corbuzier ini.

"Keluarga muda lumrah lah kalau ada masalah. Yang sudah nikah bertahun-tahun aja masih ada masalah," sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini