Share

Sinopsis Film Violent Night, Ketika Sinterklas Terlibat Aksi Kejahatan

Lintang Tribuana, Okezone · Kamis 01 Desember 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 01 206 2718394 sinopsis-film-violent-night-ketika-sinterklas-terlibat-aksi-kejahatan-6QTUYAkgLd.JPG Violent Night. (Foto: IMDb)

MEMASUKI bulan Desember, hal-hal berbau perayaan Natal biasanya sudah mulai terasa. Momen perayaan umat Kristiani ini juga tak asing dengan karakter Sinterklas yang ikonik.

Salah satu film terbaru yang mengusung tentang karakter Sinterklas adalah Violent Night. Karya sutradara Tommy Wirkola bergenre aksi komedi ini tayang di CGV sejak 30 November 2022.

Violent Night menyajikan sisi lain dari karakter Sinterklas yang akrab dengan kebahagiaan, kue, permen, serta tawanya. Kali ini, sosok pria berjanggut putih itu dihadapkan dengan situasi yang tidak biasa pada malam Natal.

Sekelompok preman masuk ke rumah keluarga kaya di malam Natal. Mereka menjarah brankas di rumah itu dengan total lebih dari USD300 juta.

Ketika mereka tengah melakukan aksinya, kebetulan saat itu waktunya Sinterklas melakukan pengiriman Natal tahunannya. Ia mendarat di atas atap rumah dan akhirnya diinterupsi oleh para pembobol brankas.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Lantas bagaimana nasib Sinterklas yang harus terlibat dengan aksi kejahatan yang menyerang sebuah keluarga ini?

Sinterklas di film Violent Night ini diperankan oleh David Harbour. Terlihat ia tampil dengan topi serta janggut putih khas Sinterklas yang legendaris.

Selain David Harbour, film ini dibintangi oleh sejumlah artis ternama. Di antaranya adalah Alex Hassel, Edi Patterson, Mike Dopud, Alexis Louder, dan Alexander Elliot.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini