Share

Tak Ingin Ikut Campur Masalah Pinkan Mambo dan Maia Estianty, Mey Chan: Saya Netral

Selvianus, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717912 tak-ingin-ikut-campur-masalah-pinkan-mambo-dan-maia-estianty-mey-chan-saya-netral-QHTO5mV7fe.jpg Maia Estianty dan Pinkan Mambo. (Foto: Youtube Maia Al El Dul)

JAKARTA - Penyanyi Mey Chan menegaskan netral terkait perseteruhan Pinkan Mambo dan Maia Estianty. Sehingga, ia menolak untuk berkomentar terkait keduanya.

Artis 36 tahun itu hanya mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal Maia selama 16 tahun. Namun, ia juga tak memiliki masalah apapun dengan Pinkan.

"Saya netral, nggak punya masalah sama Pinkan sama bunda Maia. Saya bilang, aku sayang sama dia. Kalau Pinkan aku nggak punya pengalaman sama dia, kami baik-baik," kata Mey Chan saat ditemui di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan.

"Enggak kisruh, aku nggak punya masalah sama dia, kalau sama bunda Maia saya bisa ngomong saya udah kenal 16 tahun," lanjutnya.

Meychan. (Foto: Instagram mychan5)

Meksipun berhubungan baik dengan Duo Ratu tersebut, Mey Chan memilih untuk tidak memberikan komentar apapun. Menurutnya persoalan itu merupakan urusan dari kedua belah pihak.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya bukan Tuhan. Saya ngomong berdasarkan pengalaman. Jadi soal tadi saya nggak bisa komentar, aku sama bunda tetangga," ucap Mey Chan.

Kendati demikian, wanita kelahiran 14 Mei 1986 itu mengaku bersyukur kepada kedua sosok Duo Ratu tersebut. Berkat mereka, dia kini makin dikenal publik.

"Karena kalau nggak dimasukin ke Duo Maia, mungkin saya masih penyanyi kafe, mungkin saya nyanyi kafe, di club kalau bukan gara-gara Bunda. Sampe sekarang banyak uang sampe jadi aset oncom itu Bunda Maia udah tingkat dewa," pungkas Mey Chan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini