Share

Tolak Tanggapi Perseteruan Pinkan Mambo vs Maia Estianty, Dita Mey Chan: Nggak Ngerti

Selvianus, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717282 tolak-tanggapi-perseteruan-pinkan-mambo-vs-maia-estianty-dita-mey-chan-nggak-ngerti-U3rwqH2RpZ.jpg Dita Mey Chan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Dita Mey Chan menjadi salah satu orang yang memiliki hubungan cukup baik dengan Maia Estianty. Selama 15 tahun kenal dan bersahabat, wanita 36 tahun ini mengakui bahwa ibu tiga anak itu cukup baik dan profesional dalam pekerjaannya.

Penilaian Mey Chan terhadap Maia memang cukup berbeda dengan Pinkan Mambo. Meski begitu, pelantun Menyesal Mengenalmu ini mengaku enggan menanggapi perseteruan antara Pinkan Mambo dan Maia Estianty.

"Aku Quality time ama bunda (Maia Estianty) dari jam 12 siang sampe jam 5 pagi. Kami sedekat itu, orang nggak terlalu tau gimana belajar bahagia aku belajar dari dia," ucap Meychan saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Saya nggak ngerti hubungan Pinkan sama Maia gimana. Saya udah kenal sama bunda 15 tahun. Dia baik profesional, saya nggak bisa komentar apa apa soal itu," lanjutnya.

Dita Mey Chan dan Maia Estianty

Dibanding mengomentari celotehan buruk Pinkan terhadap Maia, Dita Mey Chan justru lebih memilih untuk mengenang masa-masa dirinya belum mengenal sosok mantan istri Ahmad Dhani itu. Menurutnya, jika bukan karena Maia mengajaknya bergabung dengan Duo Ratu menggantikan posisi Mulan Jameela, hingga kini ia masih menjadi seorang penyanyi kafe.

"Karena kalau nggak dimasukin ke Duo Maia mungkin saya masih penyanyi kafe, mungkin saya nyanyi kafe di klub, kalau bukan gara-gara bunda. Sampe sekarang banyak uang jadi aset oncom itu bunda Maia udah tingkat dewa," paparnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Dita Mey Chan sendiri berharap agar masalah yang dialami oleh Pinkan maupun Maia bisa segera selesai dengan damai. Bahkan ia menekankan kepada Pinkan untuk berhati-hati dalam memberikan statement.

"Harus berdamai orang tua saya mengajarkan berdamai. Jadi Pinkan lihat dulu janganlah," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini