Share

Dita Mey Chan Akui Dapat Bantuan Dari Maia Estianty Sebelum Kembali ke Industri Musik

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Sabtu 26 November 2022 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 26 205 2715313 dita-mey-chan-akui-dapat-bantuan-dari-maia-estianty-sebelum-kembali-ke-industri-musik-ePQsacqhql.jpg Dita Mey Chan dan Maia Estianty (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyanyi Dita Anggraini alias Mey Chan atau yang kini akrab disapa Dita Mey Chan, mengaku sudah mulai kembali ke industri musik Tanah Air. Kembalinya ia ke dunia musik, rupanya dengan membawa lagu baru hasil ciptaannya sendiri.

Sayangnya, single terbarunya tersebut dianggapnya kurang menarik. Bahkan, ia dengan berani menyebut bahwa karyanya jelek.

"Kebetulan single aku terbaru ini ciptaan aku dan tadinya lagunya jelek banget," ujar Dita Mey Chan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Khawatir dengan karya miliknya, Dita Mey Chan pun mengaku sempat menghampiri Maia Estianty untuk meminta bantuan. Sampai pada akhirnya, ibu dari Al, El, Dul itu mau membantunya dengan mengubah bagian lirik lagu terbarunya itu.

Dita Mey Chan

"Karena tangan bunda (Maia Estianty) dia tolongin aku, dia murah hati banget tolongin aku," jelasnya.

Setelah mendapatkan bantuan dari Maia Estianty, Mey Chan pun memuji hasil dari istri Irwan Mussry itu. Bahkan ia mengaku bahwa kehadirannya di industri musik Tanah Air, tak lepas dari bantuan mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

"Terus lagunya menurut aku jadi bagus banget karena dia sih (Maia Estianty) jadi semua aku balik ke industri musik gak lepas dari bantuan dia sih," paparnya.

Sementara itu, Dita Mey Chan diketahui memilih untuk vakum dalam bermusik usai menikah dengan pria bernama Liam. Kala itu, wanita 36 tahun ini memilih untuk ikut suaminya menetap di Singapura pada 2017 silam.

Sayangnya, pernikahan Dita Mey Chan dengan Liam tak berlangsung lama. Sampai akhirnya ia memilih untuk kembali ke Indonesia pada 2020 lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini