Share

Hadiri Prosesi Pemakaman, Ben Kasyafani Tegar Lepas Kepergian Ayahnya

Selvianus, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 33 2717867 hadiri-prosesi-pemakaman-ben-kasyafani-tegar-lepas-kepergian-ayahnya-DZK7hWCHIF.jpg Ben Kasyafani (Foto: Selvianus/MPI)

JAKARTA - Aktor Ben Kasyafani baru saja ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang ayah, Ashar Budiman pada Selasa, 29 November 2022 kemarin. Tepat hari ini, Rabu (30/11/2022) sekitar pukul 13.25 WIB, jenazah mantan ayah mertua Marshanda itu bahkan telah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam proses pemakaman tersebut, suami dari Nesya Ayu ini terlihat tegar ketika jenazah ayahnya dimasukkan ke dalam liang lahat. Bahkan prosesi pemakaman bisa dikatakan berlangsung khidmat lantaran Ben serta keluarga juga telah ikhlas menerima kepergian Ashar Budiman yang sebelumnya sempat berjuang menghadapi penyakit gagal ginjal dan stroke.

"Saya dan adik mewakili keluarga mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya pada bapak ibu adik kakak saudara yang telah mengantarkan bapak saya dari rumah sakit sampai ke peristirahatan terakhir," ucap Ben Kasyafani dalam prosesi pemakaman.

Sementara itu, seorang ustadz diketahui bertindak sebagai pemimpin dalam prosesi pemakaman tersebut. Tak lupa, sang ustadz juga turut mendoakan lapangnya jalan kubur dari pria 69 tahun itu.

Ben Kasyafani

"Almarhum selama hidupnya alhamdulillah disaksikan sampai menjelang akhir hayatnya. Mudah mudahan khusnul khotimah dimasukan ke surga firdaus. Mudah-mudahan Allah memberikan ketabahan, kesabaran, keikhlasan merelakan kepulangan Almarhum kepada Allah SWT," kata sang Ustadz.

Follow Berita Okezone di Google News

"Kami atas keluarga besar barang kali selama hidup Almarhum ada kekhilafan, kesalahan mohon Ridho dan keikhlasan untuk memberikan maaf," lanjutnya.

Sebagai informasi, Ashar Budiman tutup usia di Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa, 29 November 2022 sekitar pukul 20.25 WIB malam. Kakek dar Sienna Kasyafani ini diketahui meninggal dunia lantaran mengalami sakit gagal ginjal dan stroke sejak lama.

Sebelum meninggal dunia, ayahanda Ben Kasyafani sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini