Share

Meriahkan Indonesian Esport Awards 2022, Ziva Magnolya Duet Bareng Stacey Ryan

Annastasya Rizqa, MNC Portal · Selasa 29 November 2022 20:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 33 2717372 meriahkan-indonesian-esport-awards-2022-ziva-magnolya-duet-bareng-stacey-ryan-ThuYmERpCF.jpg Ziva Magnolya dan Stacey Ryan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ajang penghargaan bergengsi bagi insan Esports, Indonesian Esport Awards 2022 turut dimeriahkan dengan penampilan Ziva Magnolia. Tak sendiri, musisi jebolan Indonesian Idol ini juga turut tampil duet bersama rekan duetnya yang merupakan penyanyi asal Kanada, Stacey Ryan.

Untuk pertama kalinya, Ziva dan Stacey terlihat bernyanyi diatas panggung megah secara live dan membawakan lagu duet mereka. Lagu berjudul Fall In Love Alone yang hingga kini masih hits di sosial media TikTok rupanya sukses dibawakan keduanya hingga mampu memukau para penonton di acara penghargaan untuk game online itu.

Gadis 21 tahun itu terlihat memukau dengan atasan berwarna ungu lengkap dengan rambutnya yang dikepang. Sementara Stacey terlihat tampil unik dengan setelan berwarna senada dengan Ziva.

Meski merupakan penampilan duet perdana, Ziva dan Stacey mampu menguasai panggung dengan baik. Terlihat keduanya begitu kompak memeriahkan acara tersebut.

Ziva Magnolya dan Stacey Ryan (Nurul/MPI)

Indonesian ESport Awards 2022 digelar pada Selasa, (29/11/22). Acara tersebut disiarkan langsung di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Acara ini turut dihadiri para gamers ternama di Tanah Air. Atta Halilintar, Olla Ramlan, Clara Mongstar, Rina Nose, Natasha Wilona, Ranger Emas, Livy Renata dan Rispo adalah nama-nama selebriti papan atas yang akan menyerahkan piala kepada para insan Esports yang berhasil memenangkan penghargaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini