Share

Jadi Pembuka Indonesian Esports Award 2022, GIGI dan Divo All Stars Tampil Enerjik

Nurul Amanah, Okezone · Selasa 29 November 2022 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 598 2717351 jadi-pembuka-indonesian-esports-award-2022-gigi-dan-divo-all-stars-tampil-enerjik-HgZNnKGhQa.jpg GIGI di Indonesian Esport Awards 2022 (Foto: Nurul/MPI)

JAKARTA - Indonesian Esport Awards 2022 resmi digelar pada malam ini, Selasa (29/11/2022). Disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi kebanggaan Indonesia, GTV sejak pukul 19,00 WIB tadi, Indonesian Esport Awards merupakan sebuah ajang penghargaan bergengsi bagi insan Esports.

John Martin dan Sahila Hisyam yang didapuk sebagai pembawa acara dalam Indonesian Esport Awards 2022 tentu membuat suasana semakin meriah. Apalagi, grup band GIGI yang tampil sebagai pembuka acara, berkolaborasi dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia, Divo All Stars.

Panggung megah yang didominasi dengan sorot lampu biru dan kuning itu membuat Armand Maulana tampil dengan enerjik. Lagu Ya.. Ya.. Yaa.. bahkan menjadi lagu pertama yang semakin membakar semangat para penonton di studio maupun di rumah.

Untuk lagu kedua, GIGI terlihat mengajak Divo All Stars untuk bergabung di atas panggung dan menyanyikan lagu berjudul Sang Pemimpi. Latar panggung sontak berubah dengan sorot lampu berwarna merah dan sama sekali tidak menurunkan semangat para penonton untuk ikut bernyanyi dan menggerakkan badan.

Gigi di Indonesian Esport Awards 2022

Penampilan kolaborasi itu ditutup dengan penampilan GIGi bersama Divo All Stars lewat lagu Jomblo. Tabuhan drum yang begitu bersemangat, membuat para penonton melompat setinggi-tingginya sambil melambaikan tangan.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Seperti yang diketahui, selain memberikan penghargaan kepada nominator dari 9 kategori , Indonesian Esports Award 2022 juga dimeriahkan oleh musisi ternama seperti GIGI, Stacey Ryan, Ziva Magnolia, Budi Doremi, Ghea Youbi, Alvin Jonathan, hingga Divo All Stars.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini