Share

Pinkan Mambo Blakblakan Sindir Maia Estianty: Makanya Suami Diambil Mulan

Selvianus, MNC Portal · Minggu 27 November 2022 11:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 33 2715634 pinkan-mambo-blakblakan-sindir-maia-estianty-suaminya-diambil-mulan-ezbwEL4eA4.jpg Pinkan Mambo. (Foto: Instagram/@pinkan_mambo)

JAKARTA, MPI - Hubungan Pinkan Mambo dan Maia Estianty makin memanas. Dengan nada geram, sang penyanyi masih tak terima dengan perkataan mantan rekan duetnya itu yang menyebut dirinya tidak disiplin selama bergabung di Ratu.

Pinkan lantas membahas kembali masa lalunya bersama Maia, dimana ketika itu dia hamil dan tidak mengetahui siapa ayah dari anak yang dikandungnya. Ia mengingat perkataan mantan istri Ahmad Dhani itu yang tidak berkenan di hatinya.

"Tiba-tiba dia bilang aku enggak disiplin, ya Maia yang enggak disiplin. Masa aku hamil disuruh gugurin? Aku hamil disuruh cari suami siapa aja," ungkap Pinkan, dikutip dari STARPRO, Minggu (27/11/2022).

Pelantun Kekasih yang Tak Dianggap itu kemudian menyinggung tentang kegagalan rumah tangga Maia dengan Ahmad Dhani. Menyebut sang mantan suami direbut oleh Mulan Jameela, yang sempat juga menjadi rekan duet Maia di Duo Ratu.

"Akhirnya suaminya diambil sama Mulan Jameela. Makanya jangan suruh orang kawin sama siapa aja," tutur Pinkan.

Pinkan mengatakan Maia berbohong ketika berbincang di podcast dengannya beberapa waktu lalu, yang mengaku memberikan opsi untuknya menutupi kehamilan dengan pergi ke luar negeri sementara demi kelangsungan Ratu.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

β€œDia bilang (ngasih pilihan) 'kabur ke luar negeri, terus balik ke sini enggak apa-apa' itu adalah pembohongan publik," kata Pinkan.

Pinkan mengaku sebelumnya selalu berbuat baik terhadap Maia tersebut. Namun tak kunjung membuahkan hasil, sehingga membuatnya kecewa dengan ibunda Al,El, dan Dul, itu yang dianggap suka menjatuhkan orang lain.

"Aku kan tadinya suka sama Maia, sekarang enggak suka sama Maia. Aku capek baik-baikin dia. Tapi dia enggak bisa dibaikin orangnya," kata Pinkan.

"Orangnya (suka) nginjek gitu. Orangnya jahatin orang, jadi ya gue sekarang bilang kalau gue cuma akting doang karena gue orangnya males ribut, nggak level." sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini