Share

Kisruh Duo Ratu, Pinkan Mambo Ultimatum Maia Estianty

Selvianus, MNC Portal · Minggu 27 November 2022 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 27 33 2715720 kisruh-duo-ratu-pinkan-mambo-ultimatum-maia-estianty-RSrgq9fWPO.jpg Pinkan Mambo (Foto: IG Pinkan Mambo)

JAKARTA - Pinkan Mambo mengaku geram dengan sikap sahabatnya, Maia Estianty kala keduanya menjadi personel Duo Ratu. Dalam pengakuannya, wanita 42 tahun membongkar salah satu alasannya keluar Duo Ratu, lantaran dirinya tengah hamil.

Pinkan merasa tak terima dengan tindakan yang dilakukan istri Irwan Mussry. Pada saat itu, sempat memaksa dirinya untuk keluar negeri demi menutup aibnya di kalangan publik.

Persoalan itu belakangan membuat ibu dua ini getol membicarakan masa lalunya ke hadapan publik. "Kenapa Pinkan keluar dari Ratu, dia bilang aku berulah ulah, terus dia bilang Pinkan hamil di luar nikah, terus dia kasih saran keluar negeri,"kata Pinkan dikutip Kanal YouTube STARPRO Indonesia, Minggu (27/11/2022).

Pinkan Mambo

β€œDia bilang kabur keluar negeri, terus balik ke sini nggak apa-apa itu adalah pembohongan publik, dia cuma kasih opsi 'kamu keluar atau kamu kawin sama siapa aja, atau nggak kamu melakukan sesuatu yang di agama pun berdosa,"sambung dia.

"Tiba-tiba dia bilang aku nggak disiplin, ya Maia yang nggak disiplin, masa aku hamil disuruh gugurin, aku hamil disuruh cari suami siapa aja."imbuh dia.

Pinkan pun meminta Maia untuk tak sekadar bicara. Pinkan mengultimatum Maia untuk tak lagi membongkar aibnya.

"Jangan jahat lagi Maia sama aku, karena kartu Jack nya ada di saya sih, tapi gue harus bilang sekarang ayo mau maenan ayo gue buka sekalian jeleknya apa, makanya stop,"tandas dia.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Sebagai informasi, Duo Ratu merupakan sebuah band duo Indonesia terbentuk pada tahun 1999 lalu. Dengan beranggotakan Maia Ahmad sebagai pemusik dan Pinkan Mambo sebagai penyanyi.

Namun diduga adanya kehamilan dari Pinkan Mambo, kemudian digantikan oleh oleh Mulan Jameela. Duet maut itu berhasil membuat nama group sempat melejit di tanah air.

Dengan menelurkan sejumlah album dan sempat menyabet beberapa penghargaan bergengsi. Namun group itu mengalami keretakan pada 2007 lalu. Ketika di awal-awal adanya desas-desus hubungan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani mencuat di kalangan masyarakat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini