Share

Kocak, Indah Permatasari Promosikan Alat Penghilang Pegal Usai Seharian Gendong Anak

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 28 November 2022 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 33 2715949 kocak-indah-permatasari-promosikan-alat-penghilang-pegal-usai-seharian-gendong-anak-7uXfp3DOMu.jpg Indah Permatasari dan Arie Kriting (Foto: Instagram)

JAKARTA - Indah Permatasari baru-baru ini menjadi perbincangan usai mempromosikan alat penghilang rasa pegal di tubuhnya. Semenjak memiliki anak, istri Arie Kriting ini tak memungkiri bahwa tubuhnya sering kali merasa pegal. Apalagi saat anaknya ingin selalu digendong dan berada dalam dekapannya.

Meski begitu, bintang film Ngeri-Ngeri Sedap ini mengaku memiliki solusi atas rasa pegal pada tubuhnya. Ia bahkan mengaku bahwa alat tersebut cukup ampuh untuk menghilangkan rasa pegal pada tubuhnya setelah seharian mengurus rumah dan juga anak.

"Berasa banget ya, semenjak punya anak badan tuh pegal banget. Apalagi kalau bayi mau digendong terus, huh rontok badannya," ucap Indah Permatasari.

"Tapi sekarang aku punya solusinya. Aku menemukan alat yang bisa menghilangkan rasa pegal. Ini dia alatnya," lanjutnya sambil menunjukkan alat penghilang pegal yang ada di genggaman tangannya.

Menariknya, perempuan 25 tahun ini justru menunjukkan tangan milik suaminya. Bahkan ia sempat mengoleskan minyak ke tangan Arie dan meminta suaminya memijat kakinya yang terasa pegal.

Indah Permatasari

Lewat unggahannya, Indah mengatakan bahwa para bunda-bunda harus bisa memanfaatkan tangan suami untuk menghilangkan rasa pegal.

"Caranya, mudah dan gampang sekali bunda. Caranya, tuangkan minyak, dan oleskan merata. Lalu tempelkan pada bagian yang pegal, nanti dia bekerja otomatis," ucapnya.

"Nama alatnya tangan suami, sangat efektif untuk menghilangkan rasa pegal. Harus dimanfaatkan ya bunda, selamat mencoba,” lanjutnya.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Unggahan video milik Indah Permatasari sontak membuat netizen tertawa. Menariknya, tak sedikit dari mereka yang sudah merasakan efek dari pijatan tangan suami.

"Kirain mau endorse produk apa gitu ternyata endorse tangan suami. markicob di rumah masing2," kata aryd***.

"Laaa ini baru benar alatnya original dan fakta ya Neti apapun kerjaan nya tangan paksu paling enak," lanjut sally***.

"Aku banget...kl gak dipijetin gak bisa tidur..beli alat pijat boros listrik,tangan suami hemat biaya..," timpal mrs.au***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini